Ide Usaha Kecil Minyak dan Gas

[caption id="attachment_49497" align="alignleft" width="207"] Peluang Bisnis Gas[/caption] Apa bisnis terbai...

[caption id="attachment_49497" align="alignleft" width="207"]Peluang Bisnis Gas Peluang Bisnis Gas[/caption]

Apa bisnis terbaik untuk memulai di sektor minyak dan gas? Apakah Anda tertarik untuk melakukan bisnis di sektor minyak bumi tetapi Anda tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang itu?


Apakah Anda ingin bergabung dengan liga pedagang minyak dan gas, tetapi Anda tidak memiliki modal untuk mengejar mimpi itu? Kemudian membaca pada saat aku mengekspos beberapa peluang bisnis di sektor minyak dan gas Anda bisa mulai hari ini dengan sedikit atau tanpa uang.


Industri minyak dan gas mungkin merupakan sektor yang paling diatur secara ketat, namun; tetap mungkin yang paling menguntungkan dan berisiko. Bahkan, minyak mentah atau minyak bumi dan turunannya merupakan komoditas penting yang dikonsumsi setiap hari.


Meskipun agitasi besar untuk adopsi alternatif sumber energi terbarukan, minyak masih tetap nomor satu karena 99,99% dari semua kendaraan dan mesin menggunakan salah satu PMS (BBM) atau Kejaksaan (Diesel). Sehingga permintaan untuk produk minyak bumi tidak akan berhasil dalam waktu terdekat karena akan membutuhkan waktu puluhan tahun sebelum konsep energi terbarukan akan sepenuhnya dapat diterima.


Sekarang menjalankan bisnis di minyak dan gas merupakan usaha yang sangat menguntungkan, banyak yang menjadi jutawan dan beberapa kemudian menjadi milyarder sebagai (Black Gold) pedagang minyak dan gas. Berikut adalah beberapa orang yang membuat kekayaan mereka di industri minyak dan gas.


Daftar Minyak dan Gas Billionaires
John D. Rockefeller - Standard Oil
J. Paul Getty - Getty Oil
Harold Hamm - Sumber Kontinental
Dhirubhai Ambani, ayah dari Mukesh Ambani - industri Reliance
George Mitchell - Mitchell Energi
T. Boone Pickens
George Kaiser
Vagit Alekperov - Lukoil
Eike Batista - OGX Minyak dan Gas
Mike Adenuga - Kontinental Minyak dan Gas
Folorunsho Alakija - Famfa Oil Ltd
Femi Otedola - Forte Minyak
Roman Abramovich
Anda juga dapat memeriksa daftar sekolah terkaya putus milyarder. Sekarang saya percaya bahwa daftar di atas akan berfungsi sebagai sumber inspirasi kepada Anda bahwa ada uang di sektor minyak dan gas. Anda tidak perlu menjadi penduduk di negara penghasil minyak seperti Nigeria, Arab Saudi, Amerika Serikat, dll untuk tunai pada kesempatan ini.


Anda tidak juga perlu menjadi kaya untuk menjadi seorang pedagang minyak, karena ada beberapa layanan modal awal yang rendah menguntungkan dalam industri minyak dan gas. Yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk berhasil, dan teknis know-how dari bisnis yang Anda ingin usaha ke. Jadi tanpa membuang-buang waktu Anda, di bawah ini adalah beberapa peluang bisnis yang menguntungkan di sektor minyak dan gas.


NB: Saya ingin mengulangi apa yang saya katakan sebelumnya bahwa industri minyak dan gas merupakan industri diatur secara ketat, sehingga Anda mungkin akan dihadapkan dengan tantangan untuk mendapatkan lisensi atau akreditasi. Misalnya, untuk menjadi agen minyak atau penyedia layanan di Nigeria, Anda harus skala rintangan untuk mendapatkan izin dan persetujuan dari NNPC, CAC (Komisi Corporate Affairs), PPPRA (Petroleum Produk Harga Regulatory Agency), DPR (Department of Petroleum Resources), dll


Bagaimana memulai sebuah perusahaan minyak dan gas
19 + ide Bisnis dan Peluang di Industri Minyak dan Gas
1. Oil Drilling dan Eksplorasi


Mengawali eksplorasi minyak dan gas adalah bisnis yang paling berisiko tetapi menguntungkan di sektor perminyakan. Untuk usaha dalam bidang ini, Anda akan membutuhkan jumlah besar modal, mesin-mesin berat, tim teknis yang sangat kompeten dan persetujuan dari pemerintah. Di Nigeria, persetujuan tersebut disebut "Lisensi Oil Prospecting (OPL)." Perusahaan yang beroperasi pada tingkat ini meliputi Exxon Mobil, Texaco, Chevron, Conoil, dll


2. Peralatan Leasing


Sekarang jika Anda tidak memiliki otot keuangan atau kapasitas untuk menjelajah ke eksplorasi minyak, Anda masih dapat memanfaatkan kekayaan dengan mendirikan sebuah perusahaan penyewaan peralatan khusus untuk melayani sektor minyak bumi.


3. Petroleum Refining


Bisnis lain yang menguntungkan di sektor minyak dan gas adalah penyulingan minyak bumi. Sekarang Anda dapat mengatur kilang swasta kecil Anda sendiri dan bersaing dengan para raksasa, karena minyak adalah komoditas yang tidak memiliki nilai jual yang unik. Misalnya, dengan deregulasi sektor hilir di Nigeria, dan deregulasi hulu saat ini ditambah penghapusan subsidi yang direncanakan; mendirikan kilang swasta adalah kerja berikutnya yang akan kick off di Nigeria.


4. Ekspor Minyak Mentah


5. Fuel Impor


6. Lepas Pantai Perdagangan


Sekarang beberapa tanker pengiriman minyak tidak memiliki hak untuk berlayar melalui perairan negara-negara tertentu, sehingga apa yang mereka lakukan adalah untuk menjual minyak mereka di perbatasan untuk pedagang yang kapal memiliki hak untuk memasuki negara itu. Jika Anda memiliki kemampuan keuangan dan logistik untuk membeli produk ini lepas pantai di murah, Anda dapat membuat beberapa keuntungan dari margin


7. Minyak Pertanian / Depot


Anda juga dapat men-setup sebuah peternakan tangki dan menjual produk-produk minyak bumi kepada distributor dan pengecer. Dalam hal ini, Anda akan perlu untuk membangun peternakan tangki besar atau waduk untuk menyimpan produk Anda karena Anda akan baik mengimpor produk Anda sendiri, atau sumber produk Anda dari kilang lokal atau membeli dari kapal tanker minyak.


8. Fuel pengangkutan dan Logistik


Apakah Anda ingin menjalankan bisnis di sektor minyak dan gas, tetapi Anda ingin menghindari kerepotan mendapatkan lisensi dan kepatuhan yang ketat yang diperlukan untuk menjalankan sebuah perusahaan minyak? Kemudian Anda hanya dapat membeli truk dan produk minyak bumi haul bagi pemasar dari depot ke tujuan yang diinginkan.


. 9 Stasiun Pengisian - Anda juga dapat men-setup sebuah stasiun bahan bakar dan produk minyak bumi ritel seperti PMS (BBM motor Spirit), Kejagung (Diesel), DPK (Minyak Tanah) untuk para pengguna domestik dan komersial.


10 Petrokimia penyulingan -. Anda juga dapat menjelajah ke produksi petrokimia seperti Benzene, Ethylene, Amonia, Toluene, dll


11. Minyak Tanah Ritel Domestik


Baru-baru ini, saya sudah mulai melihat SPBU mini dengan hanya mesin pompa; dalam beberapa ruas jalan di Lagos, Imo, dan beberapa negara lain. Ini SPBU Mini hanya ritel Minyak Tanah untuk rumah tangga dan pengguna domestik. Jika Anda tidak memiliki dana untuk membeli bermotor pompa mesin, Anda bisa mulai dengan menggunakan barel besar. Tapi ingat bahwa Anda harus memiliki lisensi sebelum Anda dapat memulai bisnis ini.


. 12 Grosir Gas dan Ritel - Anda juga dapat men-setup sebuah pabrik gas, atau titik grosir. Atau lebih baik lagi, agar anda dapat menjual gas domestik seperti etana dan butana, dll


13. Petroleum Pasokan Kontrak Dasar


Anda juga dapat menyediakan Kejagung (Diesel) kepada perusahaan yang menjalankan pembangkit listrik tugas berat seperti bank, perusahaan manufaktur, perusahaan telekomunikasi, dll Anda juga dapat menyediakan avtur untuk penerbangan secara permintaan dan pasokan.


14. Consulting Minyak dan Gas


Apakah Anda sedang bekerja di industri minyak dan gas untuk waktu yang lama? Apakah Anda memiliki keterampilan dan pengalaman? Apakah Anda memahami modus operandi beberapa bisnis minyak tertentu?


Kemudian Anda dapat menjadi konsultan dengan keahlian dalam industri minyak dan gas. Tugas Anda di sini adalah untuk menawarkan nasihat dan bimbingan kepada pengusaha dan investor yang ingin menjelajah ke industri minyak dan gas. Anda juga dapat membantu mereka skala rintangan dari industri minyak.


15. Brokerage Services Minyak dan Gas


Bahkan jika Anda tidak punya uang untuk menjelajah ke bisnis minyak dan gas, Anda masih dapat keuntungan dari industri dengan menawarkan jasa perantara antara pembeli dan penjual produk minyak bumi.


16. Blogging - Anda juga dapat memulai blog profil perusahaan minyak dan gas; dan menjaga para pemangku kepentingan sejajar dengan kejadian di sektor minyak dan gas.


. 17 Publish Majalah - Sama seperti dalam kasus blogging, Anda dapat memulai hard cover majalah yang berfokus pada sektor minyak dan gas.


18. Mulai TV Show produksi


Anda juga dapat meluncurkan sebuah acara TV menargetkan sektor minyak dan gas. Anda dapat profil dan wawancara pengusaha di sektor minyak, meninjau tantangan di sektor minyak bumi, dll


Layanan 19 Minyak dan Gas. Terkait


Anda juga dapat memulai sebuah perusahaan jasa minyak dan gas. Perusahaan Anda dapat memilih untuk menawarkan layanan seperti keamanan, pengendalian bahaya, instalasi pipa, instalasi lainnya, pemantauan pipa dan keamanan, dll


20. Investasi pada perusahaan Minyak dan Gas


Sekarang jika Anda tidak memiliki modal atau kecakapan kewirausahaan untuk menjelajah ke bisnis minyak dan gas, Anda masih dapat membuat uang dari industri dengan berinvestasi di perusahaan minyak dan gas terkemuka dengan track record yang terbukti. Hanya pastikan Anda melakukan due diligence Anda sebelum Anda berinvestasi sepeser pun.



Orignal From: Ide Usaha Kecil Minyak dan Gas

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item