Bagaimana Memulai Perusahaan Produksi Chalk

[caption id="attachment_49524" align="alignleft" width="207"] Peluang Bisnis Kapur Warna[/caption] Apakah An...

[caption id="attachment_49524" align="alignleft" width="207"]Peluang Bisnis Kapur Warna Peluang Bisnis Kapur Warna[/caption]

Apakah Anda tertarik untuk memulai sebuah perusahaan produksi kapur? Apakah Anda memerlukan produksi sampel kapur template rencana bisnis atau laporan studi kelayakan? Kemudian di bawah ini adalah panduan mendalam berisi semua yang anda perlu tahu tentang produksi kapur.


Meskipun papan tulis dan spidol yang digunakan di negara maju, kapur masih digunakan untuk mengajar siswa di banyak sekolah di negara-negara berkembang. Apa ini berarti bahwa permintaan untuk kapur masih sangat tinggi di kebanyakan negara berkembang.


Selain itu digunakan di sekolah-sekolah, kapur juga digunakan oleh penjahit, pembuat furniture, surveyor, pekerja konstruksi, perakit mesin dan banyak orang lain untuk membuat tanda pada bahan yang mereka kerjakan. Jadi, pasar untuk kapur melampaui sekolah.


Jika Anda tinggal di negara seperti Nigeria atau negara Afrika lainnya di mana kapur secara luas digunakan di sekolah-sekolah, maka Anda harus mempertimbangkan pergi ke bisnis produksi kapur karena permintaan sangat tinggi dan memulai bisnis ini tidak memerlukan keahlian teknis.


Artikel ini akan menjelaskan secara rinci bagaimana untuk memulai sebuah perusahaan produksi kapur. Baca terus jika Anda tertarik untuk membuat uang dari bisnis produksi kapur.


Bagaimana Memulai Perusahaan Produksi Chalk - Contoh Template Rencana Bisnis
Pertama, menganalisis pasar
Karena tidak ada bisnis akan berkembang tanpa pasar yang cukup besar, sangat penting untuk memeriksa apakah pasar cukup besar untuk mempertahankan bisnis Anda dalam jangka panjang.


Salah satu kesalahan paling umum pengusaha membuat adalah untuk terjun ke bisnis dari antusiasme belaka dan optimisme bahwa ide bisnis akan bekerja. Pengusaha tersebut yang tidak mengambil waktu mereka untuk menganalisis pasar biasanya berakhir gagal menyedihkan. Jadi, hindari kesalahan yang mematikan ini.


Mengambil langkah lebih lanjut di memulai bisnis ini hanya jika ada pasar yang bagus untuk itu di wilayah dan negara. Jika ukuran pasar tidak menggembirakan, tidak ada gunanya pergi lebih jauh, karena ada ribuan ide bisnis alternatif bisa anda manfaatkan.


Jika Anda yakin bahwa pasar menguntungkan, dan Anda telah membuat pikiran Anda usaha produksi kapur Anda untuk memulai, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:


1. Tulis rencana bisnis


Ini adalah langkah pertama untuk mengambil ketika memulai bisnis baru. Dengan rencana bisnis, Anda akan dapat menyoroti tujuan dan sasaran, target pasar Anda, proyeksi keuangan Anda, anggaran Anda, pasar dan persaingan, dan sebagainya.


Sebuah rencana bisnis memberi Anda lebih banyak wawasan bisnis Anda dan memungkinkan Anda untuk tetap fokus karena bisnis Anda terus mendorong jalan menuju sukses.


2. Sumber dana


Langkah selanjutnya adalah sumber untuk dana yang Anda akan butuhkan untuk memulai dan menjalankan bisnis produksi kapur Anda. Jika Anda tidak mampu semua biaya startup yang diperlukan, kemudian mempertimbangkan mencari bantuan keuangan dari teman dan keluarga. Lebih baik lagi, Anda bisa mendekati investor malaikat atau mengajukan hibah usaha kecil, jika tersedia.


Anda akan memerlukan uang untuk mendapatkan situs yang akan Anda gunakan untuk produksi kapur. Anda juga akan membutuhkan uang untuk pengadaan peralatan yang diperlukan dan bahan baku. Bahkan setelah memulai bisnis, Anda akan memerlukan beberapa uang untuk menjalankan bisnis sampai keuntungan mulai berdatangan masuk Ingat biaya pemasaran, juga.


Jika rencana bisnis Anda cukup komprehensif, maka Anda tidak boleh tidak sadar dengan biaya tersembunyi.


3. Cari lokasi yang baik


Lokasi terbaik untuk bisnis apapun adalah dekat target pasar. Sebagian besar waktu, sebuah perusahaan produksi kapur akan melakukannya dengan baik ketika berada di daerah perkotaan di mana terdapat banyak sekolah serta individu yang menggunakan kapur sangat sering.


Anda dapat membeli situs atau mengambil rute lebih murah; yang menyewa untuk jangka waktu tertentu.


4. Memperoleh peralatan yang diperlukan


Peralatan yang Anda perlukan meliputi:


kapur cetakan
pencakar
cat sikat
pengering
sarung tangan
Bahan kemasan seperti karton bermerek dan tas nilon.
5. Cari pemasok bahan baku


Bahan baku berikut butuhkan untuk produksi kapur:


Plaster of Paris: Biasa disebut "POP," ini adalah bahan baku utama yang dibutuhkan untuk produksi kapur. Secara ilmiah disebut "kalsium karbonat," dengan cepat membentuk pasta keras bila dicampur dengan air. Selain kapur produksi, juga umum digunakan di rumah sakit untuk molding gips kaki sekitar rusak.
Minyak goreng atau minyak kelapa juga digunakan sebagai pelumas selama kapur produksi. Hal ini biasanya dicampur dengan minyak tanah dan campuran yang digunakan untuk melapisi bagian dalam cetakan yang digunakan untuk membentuk kapur untuk mencegah kapur dari pelekatan ke cetakan.
Warna seperti biru ultramarine akan dibutuhkan untuk memberikan kapur Anda warna yang diinginkan yang Anda inginkan.
Air bersih digunakan untuk pencampuran bahan-bahan untuk menghasilkan kapur.
Sebelum memulai bisnis produksi kapur, Anda harus mencari pemasok dari siapa Anda akan sumber bahan baku yang Anda butuhkan. Cobalah untuk menemukan 02:58 pemasok yang berbeda untuk setiap materi karena Anda tidak pernah tahu kapan pemasok akan kehabisan komoditas.


6. Mulai produksi dan pemasaran


Setelah Anda berhasil menutupi semua langkah sebelumnya, Anda bisa mulai produksi. Karena pemasaran adalah satu-satunya cara untuk menarik pelanggan, Anda akan perlu untuk mengadopsi berbagai strategi pemasaran untuk menarik pelanggan untuk bisnis Anda.


Jika Anda menghasilkan kapur berkualitas tinggi, basis pelanggan Anda akan tumbuh, dan Anda akan membuat lebih banyak uang sebagai bisnis Anda terus berkembang dari waktu ke waktu.



Orignal From: Bagaimana Memulai Perusahaan Produksi Chalk

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item