Bagaimana Memulai Online Magazine Company

[caption id="attachment_49504" align="alignleft" width="207"] Peluang Bisnis Majalah[/caption] Majalah adala...

[caption id="attachment_49504" align="alignleft" width="207"]Peluang Bisnis Majalah Peluang Bisnis Majalah[/caption]

Majalah adalah sumber hiburan dan informasi bahwa semua orang suka membaca. Apakah Anda ingin memulai perusahaan majalah Anda sendiri dan mulai menulis tentang seluruh banyak topik yang Anda sukai? Apakah Anda memerlukan penerbitan majalah sampel template rencana bisnis?


Atau apakah Anda ingin menggunakan majalah Anda sebagai sumber informasi kepada banyak orang? Berikut adalah beberapa tips untuk memandu Anda tentang cara untuk memulai perusahaan majalah Anda sendiri.


Bagaimana Memulai Magazine Company Online - Contoh Template Rencana Bisnis
Sebelum Anda memulai perusahaan Anda sendiri majalah online, Anda akan perlu untuk melakukan brainstorming dan mencari ide-ide tentang hal-hal berikut-:


. 1 Pilih nama-Magazine: Apa yang akan Anda majalah dipanggil? Anda harus memilih nama yang akan menarik bagi orang-orang dan memaksa mereka untuk membeli majalah Anda.


2. Pilih Topik Magazine Hot


Apa yang akan menjadi subjek utama majalah Anda? Apakah akan sebuah majalah kesehatan? Atau majalah politik? Apakah Anda lebih suka menulis tentang fashion atau teknologi? Apapun topik yang Anda memutuskan untuk menulis, hanya pastikan itu adalah topik yang Anda sangat sukai dan ia harus memiliki penonton membeli. Dengan begitu, Anda akan dapat membuat menarik dan menarik write-up yang akan menarik bagi pembaca dibandingkan dengan menulis tentang topik yang Anda tidak akrab dengan.


3. Tentukan Audiens Anda


Anda juga harus menentukan siapa khalayak sasaran Anda. Umur berapa kelas yang Anda targetkan? Apa jenis kelamin Anda ingin menulis untuk? Hal ini sangat penting karena akan menentukan isi majalah Anda.


Topik-topik yang akan terlihat menarik untuk remaja mungkin tentu saja tidak menarik bagi orang dewasa. Demikian juga, cara Anda akan paket yang 'hanya pria' majalah akan sangat berbeda dari sebuah majalah perempuan.


4. Tentukan Anda Magazine Caliber


Anda juga harus memutuskan kaliber majalah Anda. Apakah Anda ingin majalah Anda harus fokus pada satu bidang seperti fashion atau politik atau Anda lebih suka untuk membuat sebuah majalah yang akan memiliki sedikit ini dan itu di dalamnya? Ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memulai bisnis majalah Anda.


5. Membangun konten Anda


Anda harus mengambil waktu untuk membangun audiens Anda. Ingat bahwa Anda harus membuat orang untuk terus-menerus untuk membeli majalah Anda dan itu tidak akan terjadi jika majalah Anda adalah sampah dan membosankan. Luangkan waktu untuk penelitian topik panas di niche yang Anda pilih. Hal ini dapat dilakukan melalui mesin pencari seperti Google dan Bing.


6. Carilah bantuan profesional


Adalah penting bahwa Anda menjangkau orang-orang yang dapat membantu Anda dalam bisnis. Orang tersebut dapat menjadi ahli dalam bisnis, penulis konten, penerbit atau orang-orang berpengaruh di pasar target Anda.


Ini set orang akan dapat memberikan tips tentang bagaimana menjalankan bisnis dengan sukses, tantangan yang mungkin Anda hadapi dan bagaimana menangani mereka dan cara-cara di mana Anda dapat mempromosikan bisnis Anda.


7. Cari tahu implikasi biaya


Sebelum Anda memulai bisnis Anda, penting bahwa Anda tahu berapa banyak itu akan dikenakan biaya dan melihat apakah Anda memiliki modal yang dibutuhkan atau harus resor untuk meminjam untuk meningkatkan apa yang sudah Anda miliki.


Cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda memiliki cukup uang untuk memulai bisnis Anda adalah untuk berdiskusi dengan orang-orang yang memiliki pengalaman dalam bisnis atau orang-orang yang bekerja untuk perusahaan majalah seperti printer, penulis atau lembaga keuangan.


8. Studi pesaing Anda


Anda ingin masuk ke bisnis yang sudah penuh sesak dan Anda akan seperti majalah Anda sendiri untuk berdiri keluar dari keramaian. Oleh karena itu, Anda harus memata-matai pesaing Anda dan melihat bagaimana mereka menjalankan bisnis mereka dan apa yang membuat mereka sukses dalam bisnis. Ketika Anda tahu hal-hal ini, Anda akan dapat menetapkan standar yang lebih tinggi untuk bisnis majalah Anda sendiri.


9. Tulis rencana bisnis untuk perusahaan majalah Anda


Sebuah rencana bisnis adalah sangat penting alat start-up untuk setiap pengusaha yang serius yang ingin berhasil. Rencana bisnis Anda berisi visi Anda untuk bisnis dan akan selalu menjadi panduan dan mekanisme kontrol untuk bisnis Anda.


Rencana bisnis juga diperlukan oleh bank dan lembaga keuangan ketika Anda mendekati mereka untuk dana tambahan untuk membiayai bisnis Anda. Ini akan membantu untuk menunjukkan kelayakan finansial usaha. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan profesional untuk membantu Anda menulis rencana bisnis Anda jika Anda tidak bisa menulis sendiri.


10. Buat tim yang hebat untuk bekerja dengan Anda dalam bisnis


Menulis majalah tidak semudah seperti kelihatannya. Ada banyak seluruh teknis yang terlibat. Anda akan harus menghasilkan artikel yang luar biasa, sumber gambar yang bagus dan gambar untuk menambahkan untuk itu, mencetak majalah, menjual dan mempromosikan dan juga mengelola keuangan Anda.


Kecuali Anda adalah manusia super, Anda tidak bisa menangani semua ini sendiri. Oleh karena itu, adalah bijaksana bagi Anda untuk mempekerjakan orang lain untuk membantu Anda keluar. Anda dapat menyewa orang yang berbeda untuk bertanggung jawab atas berbagai aspek bisnis.


Seorang manajer publikasi untuk bertanggung jawab atas segala sesuatu yang berhubungan dengan penerbitan majalah tersebut, seorang manajer penjualan untuk bertanggung jawab atas penjualan dan promosi majalah dan manajer keuangan untuk menangani semua pemasukan dan pengeluaran.


11. Sumber untuk konten majalah


Anda akan membutuhkan penulis, editor, fotografer dan desainer grafis untuk membantu Anda mengembangkan konten untuk majalah Anda.


Salah satu cara untuk mengurangi biaya pada tahap ini adalah untuk menyewa freelancer bukan staf penuh waktu. Tapi Anda harus pastikan Anda memilih penulis yang baik yang akan membuat konten yang baik untuk majalah Anda sebagai keberhasilan bisnis majalah Anda sangat tergantung pada konten majalah Anda.


12. Menyewa printer yang baik


Bila Anda telah dibuat dan diedit semua konten yang akan dimasukkan ke dalam majalah Anda, sekarang saatnya untuk mencari printer yang baik dan reputasi yang akan menggunakan bahan kualitas terbaik untuk mencetak majalah Anda dan membuatnya terlihat berwarna-warni dan menarik.


13. Rencanakan masalah majalah Anda


Bila Anda memiliki semua faktor di atas tahu, Anda siap untuk memulai perusahaan majalah Anda dan melepaskan masalah majalah pertama Anda.


Masalah pertama Anda harus benar-benar direncanakan dengan hanya artikel terbaik dan foto. Anda juga harus menentukan berapa banyak Anda akan menjual majalah Anda dan bagaimana Anda akan melepaskannya. Apakah itu menjadi masalah bulanan, isu mingguan, atau kuartalan?


14. Mengumpulkan Umpan Balik


Setelah edisi pertama Anda, pastikan Anda menerima umpan balik dan kritik konstruktif yang akan membantu Anda meningkatkan bisnis Anda.


Anda harus mencari tahu apakah harga Anda baik-baik saja atau jika Anda harus mengurangi itu untuk membuatnya lebih terjangkau. Bagaimana dengan isi Anda? Apa yang orang pikirkan tentang hal itu? Anda harus mencari orang-orang terpercaya untuk menawarkan nasihat tentang bagaimana untuk memperbaiki apa yang Anda sudah lakukan.


15. Mencari kontrak iklan


Salah satu cara utama orang membuat uang dari majalah adalah melalui iklan. Setelah publikasi pertama Anda, Anda perlu mencari orang untuk beriklan di majalah Anda untuk biaya, sehingga Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda.


Bisnis penerbitan majalah sangat menguntungkan tetapi memerlukan modal besar. Jika Anda tidak memiliki banyak uang untuk berinvestasi, Anda dapat mempertimbangkan untuk memulai sebuah majalah online yang lebih murah untuk memulai dan Anda bisa secara bertahap membangun itu.


Sebagai catatan akhir, saya ingin menunjukkan fakta bahwa bisnis media cetak sedang sekarat; koran dan majalah disertakan. Masa depan adalah sekarang online. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa biaya cara kurang untuk membuat majalah online daripada offline. Untuk memulai kick majalah online Anda, cukup ikuti langkah-langkah di atas, namun meninggalkan aspek pencetakan itu.


Daripada mencetak hard copy, Anda dapat men-setup blog murah dan mempublikasikan konten majalah Anda. Namun, saya akan saran Anda meluangkan sedikit waktu untuk belajar bagaimana bekerja pemasaran online. Blog majalah online Anda juga dapat melayani tujuan menerima umpan balik, sehingga orang yang ingin beriklan dapat menghubungi Anda.



Orignal From: Bagaimana Memulai Online Magazine Company

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item