Cara Beli dan Jual Telepon Bekas

[caption id="attachment_49466" align="alignleft" width="207"] Bisnis Handphone Bekas[/caption] Dengan pening...

[caption id="attachment_49466" align="alignleft" width="207"]Bisnis Handphone Bekas Bisnis Handphone Bekas[/caption]

Dengan peningkatan pesat dalam permintaan untuk ponsel pintar dan tablet di seluruh dunia, kesempatan yang sesuai sedang dibuat untuk pengusaha cerdas yang memiliki keberanian dan inisiatif untuk bertindak.


Apakah Anda tertarik untuk belajar bagaimana untuk membeli dan menjual ponsel bekas dengan uang tunai? Apakah Anda memerlukan ponsel rencana bisnis ritel sampel atau kelayakan Template? Apakah Anda ingin memulai bisnis di industri teknologi? Kemudian membaca.


Tren ini dan permintaan untuk ponsel pintar pada tingkat yang terjangkau terus meningkat. Ponsel dan tablet seperti BlackBerry, iPhone, iPad, Samsung Galaxy, HTC, dll sekarang sedang dikoreksi oleh generasi gila teknologi di negara-negara seperti Nigeria, Ghana, Amerika Serikat, Inggris, Afrika Selatan, India, dll Sekarang bagi mereka yang tertarik untuk membuat uang dari teknologi ini anak gila, Anda dipersilakan on board.


Membeli dan menjual digunakan ponsel mobile bisnis yang baik karena banyak orang tidak bisa hidup tanpa telepon, namun hanya sedikit yang mampu ponsel merek baru ponsel, terutama model terbaru dan merek mahal.


Anda dapat memberikan orang dengan anggaran yang ketat pilihan dengan menawarkan ponsel yang digunakan. Ada beberapa tips tentang cara untuk membeli dan menjual ponsel yang digunakan. Anda harus mencatat tips ini terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda untuk melakukan hal ini.


Pembelian dan menjual ponsel yang digunakan mungkin tampak sulit atau menantang, tapi langsung Anda memahami di mana untuk mendapatkan persediaan Anda dan bagaimana melakukannya, kehendak bisnis menjadi lebih mudah. Pembelian dan penjualan ponsel bekas bisa sangat menguntungkan jika anda serius, jujur ​​dan rajin dalam usaha Anda.


Selain profitabilitas, perdagangan telepon adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra di jam waktu luang atau bersantai Anda. Langkah-langkah yang disorot di bawah adalah cara untuk membeli dan menjual digunakan ponsel yang digunakan.


Cara Membuat Uang Pembelian dan Penjualan Ponsel Digunakan
1. Apakah beberapa modal disisihkan untuk bisnis


Untuk memulai bisnis ini, sejumlah uang yang diperlukan. Jumlah tersebut tidak boleh yang banyak, tetapi harus sesuatu yang substansial dalam rangka memperoleh kebutuhan dasar untuk bisnis.


Berdasarkan kekuatan finansial dan kemampuan, rata-rata orang dalam bisnis ini harus berpikir untuk memulai bisnis dengan minimal N200, 000 (dua ratus ribu naira) atau sekitar $ 1500USD tergantung pada tingkat yang Anda inginkan untuk beroperasi pada.


2. Lakukan riset pasar dan kelayakan


Hal ini sangat penting bahwa Anda tahu mana yang digunakan ponsel jual di pasar dan harga mereka. Anda dapat mengunjungi toko-toko ritel lokal yang menjual ponsel digunakan dan diperbaharui. Hitunglah daftar apa yang mereka pengisian untuk ponsel populer dan mencatat jumlah mereka miliki untuk setiap jenis ponsel. Ini pasti akan memberikan beberapa indikasi dari popularitas mereka di daerah Anda sendiri.


Anda juga harus memilih target pasar Anda. Apakah Anda menargetkan pemuda, remaja, PNS atau penerima gaji, mahasiswa, dll? Anda juga harus mengunjungi forum tech atau lebih baik lagi, melakukan survei untuk mencari tahu apa ponsel yang paling populer di kalangan pengguna yang ditargetkan.


3. Pelajari tentang fitur telepon


Salah satu tip penting untuk membeli dan menjual ponsel yang digunakan adalah untuk memahami fitur ponsel dengan baik. Apa ini berarti pada intinya adalah bahwa Anda harus teknologi cenderung atau berorientasi. Akan lebih mudah untuk menjual ponsel digunakan jika Anda dapat pasar fitur-fiturnya untuk pembeli potensial Anda. Pembeli juga akan memiliki pertanyaan tentang fitur-fitur telepon, jadi pastikan untuk mempersiapkan jawaban yang benar.


Anda juga perlu mengetahui fitur telepon yang digunakan sebelum membeli satu untuk menentukan apakah telepon akan mudah untuk menjual atau tidak. Anda dapat bertanya tentang fitur dari penjual atau Anda dapat penelitian tentang fitur-fitur telepon dan spesifikasi melalui internet.


4. Menemukan sumber atau pemasok


Anda dapat mengunjungi situs online diklasifikasikan seperti Craiglist, eBay dan Alibaba.com atau AliExpress.com untuk melihat apakah ada yang digunakan ponsel yang dapat Anda membeli dan menjual kembali di daerah Anda. Jangan membayar lebih dari apa yang Anda pikir Anda dapat menjual kembali ponsel untuk. Perhatikan bahwa Anda dapat menjual ponsel digunakan untuk apa toko-toko eceran dapat menjual.


Atau Anda dapat mencari toko gadai lokal untuk ponsel yang digunakan. Toko gadai adalah tempat yang baik untuk membeli barang-barang dengan maksud untuk dijual kembali mereka, karena mereka selalu membayar sedikit untuk membeli barang-barang untuk memulai dengan. Sering, mereka akan menjualnya kepada pembeli baru untuk setengah dari harga eceran asli.


5. Pertimbangkan harga


Tip lain yang penting tentang bagaimana untuk membeli dan menjual ponsel yang digunakan adalah dengan mempertimbangkan harga. Ketika membeli ponsel yang digunakan, pastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik menangani dari segi kualitas dan harga terutama karena Anda berencana untuk menjualnya kembali setelah itu. Pastikan bahwa Anda masih akan mendapatkan keuntungan yang baik ketika Anda menjual ponsel yang digunakan.


6. Periksa cacat


Ponsel digunakan kadang-kadang memiliki cacat yang dapat mempengaruhi harga, terutama jika itu adalah cacat utama. Jangan membeli telepon digunakan dengan cacat besar seperti rusak layar LCD karena ini akan menjadi terlalu mahal untuk memperbaiki dan Anda mungkin berakhir dengan ponsel yang tidak berguna yang tak seorang pun ingin membeli. Lebih baik untuk membeli ponsel bekas secara pribadi daripada online, sehingga Anda dapat lebih baik memeriksa kondisi ponsel.


7. Pastikan bahwa ponsel tidak dicuri


Salah satu tip yang sangat penting yang perlu diperhatikan ketika membeli dan menjual ponsel yang digunakan adalah untuk memastikan bahwa ponsel tidak dicuri. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk mendapatkan sertifikat checkMend. Ini adalah database yang memiliki semua daftar properti yang hilang dan dicuri.


Memiliki sertifikat membuktikan bahwa ponsel tidak dicuri. IMEI atau nomor identitas mobile equipment internasional diperlukan bagi Anda untuk memeriksa telepon dalam database checkMend. Anda perlu membayar biaya yang kecil untuk sertifikasi.


8. Iklankan bisnis Anda


Orang-orang selalu menjual ponsel lebih mahal seperti iPhone dan Blackberry dengan cara ini, karena biasanya ada biaya sedikit untuk menempatkan iklan. Situs online diklasifikasikan seperti Craigslist tidak mengenakan biaya apapun, dan sebagian besar pembeli akan datang kepada Anda untuk memilih item. Membayar untuk iklan akan mengurangi total keuntungan Anda.


Periksa sumber daya untuk situs diklasifikasikan lainnya yang bebas. Cara lain untuk menjual produk Anda adalah untuk menempatkan ponsel Anda di layar kaca dan posisi itu di pusat-pusat lalu lintas tinggi seperti jalan, persimpangan jalan, pusat perbelanjaan, pasar, dll


9. Menulis Anda menggunakan iklan membuat bahasa ringkas dan jelas


Adalah penting bahwa Anda memberikan gambaran yang jelas dari model yang tepat dan kondisi telepon dan harga yang Anda inginkan untuk dijual. Jangan lupa untuk memberikan pelanggan Anda gambaran goresan pada layar atau masalah lain dengan telepon.


Ingat bahwa alat pemasaran yang terbaik untuk bisnis semacam ini adalah kata pemasaran mulut dan rujukan. Tapi tidak ada yang akan merujuk keluarga dan teman-teman mereka adalah kualitas ponsel yang Anda jual sangat miskin.


10. Bersiaplah untuk sisi negatifnya


Sebagai seorang pemula atau pemula dalam bisnis ini, tidak dapat dihindari bahwa Anda akan berakhir membeli telepon mati atau ponsel kualitas yang sangat rendah pada tahap awal. Ini adalah kerugian diperlukan karena akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dalam pemilihan dan harga ponsel yang digunakan. Cara lain Anda dapat mengurangi efek atau kerugian yang timbul dari risiko ini adalah untuk belajar bagaimana memperbaiki dan mengkonfigurasi ulang ponsel.


Sebagai kesimpulan, Anda harus selalu berharap untuk mendapatkan hingga 75percent dari nilai ritel ponsel bekas yang dalam kondisi baik. Ponsel pintar ini seperti Blackberry dan iPhone bisa memiliki nilai sedikit lebih tergantung pada daerah. Untuk telepon yang lebih dari dua tahun keberadaannya, hanya berharap untuk memiliki sekitar 40 persen dari biaya eceran asli.


Akhirnya, membeli dan menjual ponsel yang digunakan adalah bisnis yang menguntungkan. Ini adalah bisnis yang memerlukan kecerdasan, kecerdasan, kecepatan, semangat, sosialisasi, keterampilan persuasi yang baik dll Hal ini menguntungkan dan menggembirakan jika dikelola dengan baik.



Orignal From: Cara Beli dan Jual Telepon Bekas

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item