Cara Beli dan Jual Furniture Bekas

[caption id="attachment_49472" align="alignleft" width="207"] Bisnis Furniture Bekas[/caption] Apakah Anda s...

[caption id="attachment_49472" align="alignleft" width="207"]Bisnis Furniture Bekas Bisnis Furniture Bekas[/caption]

Apakah Anda sedang mencari untuk memulai sebuah bisnis yang akan menjemputmu keuntungan besar setiap minggu? Kemudian membeli dan menjual furniture bekas mungkin cara untuk pergi. Di bawah ini adalah panduan lengkap tentang bagaimana untuk membeli dan menjual furnitur digunakan untuk keuntungan (baik rumah dan mebel kantor).


Daripada menyimpan dana cadangan di bank di mana mereka menarik laba sedikit dari hanya 5% sampai 6% per tahun, Anda dapat memilih untuk menginvestasikan uang yang sama di gunakan furniture, dan mendapatkan pengembalian 200% atau bahkan lebih pada setiap penjualan. Jika ide bisnis ini adalah penangkapan minat Anda sudah, maka saya saran Anda baca terus untuk mengetahui semua hal dasar yang perlu Anda tahu tentang hal itu. Sebelum Anda usaha ke bisnis furnitur daur ulang, Anda perlu menanggung berikut dalam pikiran:


Bisnis ini bukan menjadi kaya-cepat ventura. Jadi, jangan terlalu putus asa untuk kekayaan semalam. Sebaliknya, mulailah dengan membuat usaha menyenangkan dan pendidikan. Meskipun Anda akan mendapatkan keuntungan dari awal, mereka akan mengalir tanpa henti dengan waktu.
Sama seperti bisnis lain, bisnis ini melibatkan beberapa risiko. Jadi, jangan menginvestasikan uang yang Anda tidak mampu kehilangan. Dengan kata lain, jangan membeli furnitur dengan dana yang dimaksudkan untuk tagihan bulanan. Meskipun Anda tidak mungkin untuk merekam kehilangan penjualan Anda, mungkin memakan waktu lebih lama dari yang Anda harapkan sebelum Anda menjual sepotong.
Kejujuran adalah apa yang membuat bisnis Anda berkembang. Jadi, jujur ​​dengan diri sendiri dan semua orang yang Anda berurusan dengan. Bisnis ini sangat menguntungkan bahwa Anda tidak harus menipu atau memperdaya pelanggan sebelum Anda dapat membuat keberuntungan. (Tentu saja, kejujuran di sini bukan berarti Anda harus mengungkapkan semua rahasia perdagangan Anda untuk setiap pelanggan yang datang dengan cara Anda. Tidak Hanya bermain dengan kaidah-kaidah akal sehat dan hati nurani Anda).
Dengan di atas dalam pikiran, mari kita masuk ke rincian penting lainnya tentang bisnis ini.


Cara Beli dan Jual Furniture Digunakan untuk Keuntungan
Dimana sumber dan membeli furnitur yang digunakan baik


1. Lelang


Lelang adalah salah satu tempat terbaik di mana Anda dapat menemukan barang-barang antik dan furnitur yang digunakan. Anda dapat menemukan lelang di sekitar Anda di bagian diklasifikasikan koran lokal Anda di bawah "barang antik" atau "barang rumah tangga" bagian.


Ketika Anda memilih untuk menghadiri lelang, menempel yang terletak jauh dari kota besar terdekat. Penjualan ini biasanya dihadiri oleh orang-orang lokal miskin yang tidak mampu membayar harga besar yang umum di lelang kota. Juga, cuaca buruk adalah teman Anda ketika menemukan lelang untuk membeli dari. Hanya sedikit orang yang muncul untuk membeli di lelang selama hujan atau salju; jadi ada persaingan kurang dan harga yang lebih murah.


2. Estate penjualan


Estate penjualan menjadi lebih dan lebih populer karena banyak pemilik properti; untuk alasan seperti utang, perceraian, dll menjual beberapa properti mereka yang tidak melesat ke bawah di rumah mereka. Sebagian besar waktu, pemilik properti akan memiliki barang dagangan mereka dihargai oleh evaluator aset profesional; dan untuk alasan ini, barang yang dijual di penjualan real sering pricy. Untuk mendapatkan penawaran terbaik untuk penjualan real, namun, pergi untuk orang-orang kecil menawarkan diiklankan tersedia di kota-kota kecil setempat.


Yang merupakan furnitur yang paling menguntungkan?
Ketika Anda mencari digunakan untuk membeli furnitur, tetap dengan yang terbuat dari kayu keras seperti mahoni, oak, walnut, jati, maple, abu, dll (Jika Anda tidak dapat mengidentifikasi jenis kayu dari teksturnya, periksa berat potongan. Hardwood biasanya berat untuk ukurannya). Juga, hanya membeli furnitur dibangun. Artinya, potongan-potongan yang profesional terpaku atau mengacaukan bersama-sama; tidak diadakan bersama-sama dengan hanya paku. Umumnya, potongan-potongan yang memiliki desain kayu ditekan, berbalik atau kaki diukir, atau bagian mewah lainnya menjual dengan sangat baik.


Pricing barang-barang Anda
Setelah membeli potongan Anda, cari tahu harga pasar mereka untuk mengetahui berapa banyak untuk menjualnya. Anda dapat memeriksa harga di website pembuat furniture dan penjual. Memperkirakan nilai yang digunakan dari masing-masing bagian, dan menetapkan harga jual Anda.


Mengangkut barang-barang Anda
Anda dapat menggunakan segala jenis kendaraan atau truk tapi van pickup terbaik. Jika Anda tidak memiliki kendaraan, Anda dapat menyewa satu kapanpun Anda membutuhkannya. Apapun bentuk transportasi yang Anda gunakan, hanya membeli barang sebanyak yang Anda bisa mengangkut rumah dalam satu perjalanan. Hal ini karena barang yang dibeli paling lelang dan penjualan real harus segera dihapus.


Bagaimana Menjual Furniture Anda
Ada sejumlah cara untuk menjual potongan furnitur Anda:


Menawarkan furnitur Anda untuk konsinyasi toko yang menerima furnitur dalam kondisi yang baik. Beberapa toko akan membayar Anda dimuka, sementara yang lain tidak akan membayar Anda hingga item menjual.
Mintalah penawaran dari dealer furnitur. Seorang pedagang yang membeli dan menjual furnitur high-end mungkin datang ke rumah Anda dan membuat penawaran jika dia ingin membeli.
Jalankan iklan di koran lokal Anda. Sebagian besar surat kabar lokal memiliki bagian diklasifikasikan mana Anda dapat mengiklankan furnitur Anda dan mendapatkan banyak penawaran untuk harga yang Anda inginkan.
Menjual furnitur Anda secara online. Anda dapat memasang iklan di website iklan baris atau menggunakan Google Adwords untuk memasarkan buah Anda. Ingatlah, bagaimanapun, bahwa Anda akan dapat menjual hanya untuk pembeli lokal karena mengangkut ke jarak jauh akan dikenakan biaya yang besar.



Orignal From: Cara Beli dan Jual Furniture Bekas

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item