Bagaimana Memulai Perusahaan Security Guard

[caption id="attachment_49457" align="alignleft" width="207"] Bisnis Security Guard[/caption] Apakah Anda se...

[caption id="attachment_49457" align="alignleft" width="207"]Bisnis Security Guard Bisnis Security Guard[/caption]

Apakah Anda seorang pensiunan petugas keamanan negara? Apakah Anda berada di militer atau badan intelijen? Apakah Anda ingin belajar bagaimana untuk memulai sebuah perusahaan penjaga keamanan? Atau Anda membutuhkan sampel satpam template rencana bisnis? Kemudian membaca.


Dengan meningkatnya tantangan keamanan di negara itu, ada kebutuhan untuk penjaga keamanan swasta, pengawal dan lembaga perlindungan eksekutif karena pasukan keamanan pemerintah dan lembaga kewalahan. Bahkan, tidak ada negara sekarang yang 100% bebas dari kejahatan; dari Amerika Serikat, Kanada, Nigeria, Ghana, Afrika Selatan, Malaysia, dll


Jadi jika Anda siap untuk memanfaatkan celah ini untuk menyediakan layanan dalam pertukaran untuk biaya, maka Anda sudah dalam bisnis. Tanpa membuang-buang waktu Anda, di bawah ini adalah langkah demi langkah rencana bisnis atau panduan untuk memulai sendiri perusahaan penjaga keamanan Anda.


Enam Tugas dan Tanggung Jawab Kantor Security Guard


Untuk mengidentifikasi daerah-daerah yang mengalami masalah keamanan
Untuk merekrut pria bertubuh mampu dan wanita
Untuk melatih dan melatih rekrutan untuk menjadi penjaga
Untuk sumber pekerjaan dan klien
Untuk menetapkan penjaga untuk berbagai posting tugas mereka atau perusahaan
Untuk mengelola penjaga, dan mengawasi kinerja mereka
Untuk menawarkan saran keamanan untuk perusahaan
Bagaimana Memulai Security Guard Perusahaan - Contoh Template Rencana Bisnis


1. Memperoleh pengalaman


Hal ini sangat sulit untuk mendirikan sebuah perusahaan penjaga keamanan tanpa pengetahuan atau pengalaman di lapangan. Hal ini karena industri keamanan adalah salah satu yang sangat diatur. Sebagai manajer atau pemilik perusahaan, Anda harus mengetahui dan memahami situasi keamanan saat ini di negara Anda dan cara terbaik untuk mengatasi itu.


Sebagai potensi operasi keamanan swasta, itu adalah suatu keharusan bahwa Anda harus melewati pemeriksaan latar belakang dan bertemu dengan persyaratan pemerintah negara Anda. Anda harus juga memasok informasi tentang kualifikasi Anda dalam bidang keamanan.


Sekarang bagaimana Anda mendapatkan pengalaman tersebut atau pengetahuan tentang isu-isu keamanan? Anda dapat memperoleh pengalaman sebagai akibat dari melayani di militer, bekerja di departemen kepolisian, perusahaan keamanan lainnya atau instansi pemerintah seperti BIN, Densus 88 dll


Anda juga dapat membangun basis pengetahuan Anda dengan mengambil kursus atau pelatihan tentang penanganan tantangan keamanan. Namun, Anda dapat mengabaikan semua rintangan dan persyaratan melalui kemitraan dengan orang yang memiliki pengalaman di lapangan.


2. Anda harus mengambil kursus dalam hukum pidana


Meskipun tentu saja mungkin tidak diperlukan di setiap negara, tetapi dapat membantu dalam memberikan Anda pemahaman yang jelas dan lebih baik dari hukum dan semua yang dapat diterima dan tidak dapat diterima di bidang tugas.


3. Memasukkan sebuah perusahaan


Ini merupakan prasyarat penting untuk mendapatkan izin usaha Anda karena Anda tidak dapat menjalankan bisnis keamanan menggunakan entitas kepemilikan tunggal. Seperti saya katakan sebelumnya, industri keamanan diatur secara ketat.


4. Mendapatkan lisensi keamanan


Lisensi Anda akan mendapatkan akan sangat tergantung dari layanan keamanan Anda berniat untuk menawarkan. Anda harus mencatat bahwa lisensi untuk penjaga keamanan bersenjata berbeda dari penjaga bersenjata. Persyaratan lisensi dan prosedur berbeda sesuai dengan undang-undang di negara melakukan bisnis. Pendekatan lain yang baik adalah untuk mencari layanan dan nasihat dari konsultan keamanan atau ahli.


5. Tentukan industri atau jenis klien Anda ingin melayani


Sebelum membuka pakaian keamanan Anda, Anda perlu memutuskan pada jenis klien atau industri yang Anda ingin melayani. Anda dapat memilih untuk memberikan penjaga dan jasa di industri tertentu seperti perbankan, minyak dan gas, transportasi, dll Anda juga dapat memilih untuk memberikan layanan perlindungan eksekutif untuk tokoh terkemuka dari masyarakat.


6. Gunakan ruang kantor yang baik dan fasilitas pelatihan


Langkah berikutnya adalah untuk menemukan ruang kantor dari mana Anda akan melaksanakan tugas Anda. Anda juga akan membutuhkan fasilitas pelatihan untuk merekrut Anda. Namun, jika Anda tidak memiliki modal untuk mendirikan fasilitas pelatihan, Anda dapat outsource pelatihan karyawan Anda ke perusahaan lain.


7. Gunakan Asuransi untuk bisnis Anda dan karyawan


Tidak ada lagi berita bahwa sh * t terjadi dalam bisnis dan mereka terjadi dengan cepat. Menjalankan organisasi keamanan adalah tugas yang menempatkan hidup Anda dan karyawan Anda di telepon, sehingga memiliki seluruh bisnis Anda diasuransikan bukanlah pilihan; itu adalah suatu keharusan. Jadi mendapatkan asuransi.


8. Rekrut karyawan yang berpengalaman dan melatih mereka


Langkah keempat adalah untuk mempekerjakan karyawan yang telah melalui proses yang sama dan prosedur yang Anda miliki. Bahwa mereka akan bekerja untuk Anda tidak berarti bahwa mereka tidak memerlukan semua pelatihan yang sama Anda peroleh untuk memulai perusahaan. Staf Anda harus terdiri dari penjaga mantan keamanan, petugas, personil militer pensiun, dll


Ini adalah suatu keharusan bahwa penjaga potensial Anda tahu bagaimana menangani, layar dan menembak pistol. Yo juga harus melatih mereka dalam penanganan tongkat dan hubungan manusia. Anda harus menggunakan sebuah program pelatihan yang berkualitas dan memastikan Anda setiap anggota staf lulus kursus. Beberapa lembaga penegak hukum memiliki daftar pelatih terkenal.


9. Sumber untuk Klien


Setelah mendapatkan semuanya dan berjalan, Anda perlu untuk pergi keluar dan mencari bisnis atau lembaga yang membutuhkan penjaga keamanan. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki kontrak dengan lembaga penegak hukum kota untuk bekerja acara khusus dan tempat-tempat lain.


Kesimpulannya, langkah-langkah di atas adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendirikan sendiri perusahaan penjaga keamanan Anda. Namun, penting Anda ingat bahwa tidak ada bisnis atau industri yang bebas dari tantangan dan masalah. Jadi, jika Anda benar-benar ingin sukses sebagai seorang ahli keamanan atau CEO, maka Anda harus kurang ajar dan menghadapi tantangan yang timbul tepat.



Orignal From: Bagaimana Memulai Perusahaan Security Guard

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item