Bagaimana Memulai Bisnis Toko Buku Bekas

[caption id="attachment_49475" align="alignleft" width="207"] Bisnis Buku Bekas[/caption] Apakah Anda dalam ...

[caption id="attachment_49475" align="alignleft" width="207"]Bisnis Buku Bekas Bisnis Buku Bekas[/caption]

Apakah Anda dalam mencari peluang bisnis yang baik untuk menginvestasikan uang Anda? Apakah Anda ingin mempelajari seluk-beluk memulai dan menjalankan bisnis toko buku bekas? Apakah Anda memerlukan sampel toko buku template rencana bisnis atau laporan studi kelayakan? Kemudian membaca pada saat aku mengungkapkan langkah-langkah yang tepat untuk memulai bisnis toko buku bekas dari awal berhasil.


Sebelum saya membocorkan pendekatan langkah demi langkah untuk memulai bisnis toko buku bekas; Saya ingin membuat jelas bahwa prinsip-prinsip membangun bisnis tetap sama secara global dan untuk berhasil dalam bisnis, Anda harus mematuhi prinsip-prinsipnya.


Dan salah satu dari prinsip-prinsip tersebut untuk memulai bisnis adalah melakukan penelitian rinci tentang ide bisnis Anda dan menyusun rencana bisnis berdasarkan studi kelayakan Anda. Setelah dua kunci tersebut berada di tempat; Anda sudah mendapat kepala mulai. Artikel-artikel berikut di bawah ini akan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk melakukan studi kelayakan dan menulis rencana bisnis.


Bagaimana Memulai Bisnis Toko Buku Bekas - Contoh Template Rencana Bisnis
Mengapa Anda Harus Mulai Bookstore Bisnis Digunakan
Operasi sebuah toko buku bekas adalah seperti memiliki sebuah pusat daur ulang; tidak terlalu glamor sampai Anda melihat pada rekening bank pemilik.


Ini adalah tipe ideal "absen pemilik" bisnis, atau jenis investasi usaha kecil bagi seseorang untuk memulai paruh waktu sambil menekan, pekerjaan penuh waktu yang teratur. Tipe orang "paling cocok" untuk menjalankan sebuah toko buku bekas yang sukses, adalah pria atau wanita yang suka membaca, telah mengumpulkan buku selama bertahun-tahun dan menikmati bergaul dengan orang-orang dari minat yang sama.


Start-up risiko bisnis rata-rata tinggi, dengan jangka waktu rata-rata yang dibutuhkan untuk menjadi mapan, sekitar 3 tahun. Setelah itu "menjadi mapan" tahap Namun, Anda harus bisa menikmati kepemilikan bisnis tanpa fluktuasi pasar yang ekstrim, plus dekat pendapatan sampai $ 50.000 per tahun atau lebih.


Pasar dan Analisis Lokasi untuk Bookstore Bisnis Digunakan
Idealnya, bisnis toko buku bekas akan membutuhkan populasi pasar sedikitnya 50.000 orang untuk mendukungnya. Cobalah untuk menemukan toko buku Anda digunakan di daerah lalu lintas tinggi, sedekat mungkin ke perguruan tinggi atau universitas kampus. Sesuatu yang perlu diingat adalah kebiasaan belanja dari rata-rata buku pembeli digunakan:


Pertama, ia adalah browser. Ia melihat toko Anda, tetes dalam dan mulai melihat sekeliling untuk melihat apa jenis buku yang telah tersedia. Jika dia melihat sesuatu yang benar-benar menarik, dia mungkin akan membeli saat itu juga. Jika tidak, dia akan back-mampir untuk menelusuri setiap kali dia di daerah; asalkan Anda membuatnya merasa nyaman pertama kalinya ia berada di toko buku Anda.


Mal belanja lokasi yang sangat baik untuk toko buku bekas. Lokasi dekat atau "baru" toko buku lain juga sangat baik karena jika pembeli tidak menemukan apa yang dia inginkan dalam "lain" toko buku, ia akan memeriksa toko Anda. Pusat perbelanjaan toko kelontong biasanya merupakan lokasi miskin untuk toko buku apapun. Sangat penting bahwa ada banyak kereta kasual di daerah lokasi Anda, dan bahwa Anda mendorong orang-orang untuk mampir dan melihat sekitar.


Cara Mempromosikan Bisnis Anda Digunakan Bookstore


Jika Anda ingin seluruh bagian depan toko Anda menjadi jendela acara; bersusah payah untuk mengatur tampilan jendela Anda dengan cara yang rapi, menunjukkan jenis buku yang Anda miliki. Namun, tampilan jendela tidak benar-benar diperlukan; lebih penting adalah jendela bagi pejalan kaki untuk melihat ke dalam toko buku Anda.


Bagaimanapun, jika Anda pergi dengan tampilan jendela, tetap rendah; tidak pernah lebih dari 36 inci tinggi meninggalkan banyak ruang untuk orang-orang yang lewat untuk melihat di toko buku Anda dan perhatikan orang browsing melalui buku-buku Anda. Saya tahu dari salah satu pemilik sukses dari sebuah toko buku bekas yang memiliki anggota keluarganya, kerabat dan teman-teman, sengaja "penjelajahan" melalui toko buku, hanya untuk proyek semacam gambar untuk toko.


Bagaimana Merek Bookstore Digunakan


Setelah Anda lokasi toko yang dipilih; melukis seluruh interior dalam gelap, warna hangat, seperti mahoni. Instal lebih terang dari indoor / outdoor karpet di seluruh. Pencahayaan harus langsung, dan agak tenang untuk memberikan toko perasaan hangat.


Cari kasir paralel Anda ke salah satu sisi dinding. Anda tidak ingin memblokir atau menjaga mudah masuk atau keluar dari toko buku Anda. Anda ingin pelanggan Anda untuk merasa nyaman hanya mengunjungi toko Anda. Dengan kata lain, melakukan apa saja untuk mendorong browser karena terbukti waktu dan waktu lagi bahwa browser adalah pembeli buku. Biarkan orang-orang untuk datang dan melakukan apa yang mereka harap umumnya; untuk mengambil ibu jari melalui buku-buku yang menarik perhatian mereka; membacanya dan "jatuh cinta" dengan mereka. Ini akan menjadi pembeli buku Anda yang sesungguhnya.


Rak buku Anda harus berjalan sepanjang setiap sisi dinding dan di belakang toko. Jangan membangun mereka lebih dari enam meter. Partisi rak tersebut menjadi beberapa bagian sekitar empat kaki lebar dan di bagian atas setiap bagian; menempatkan tanda yang menunjukkan subyek umum buku dapat ditemukan di bagian tersebut.


Kertas dinding toko Anda, dari bagian atas rak buku Anda ke langit-langit dengan poster, poster wisata warna-warni dan deskriptif, cara menunjukkan billboard luas, poster konser dan jaket debu penuh warna dari buku-buku yang terus-menerus populer.


Cara Mengatur Buku di Toko Buku Anda


Hal berikutnya adalah untuk membangun atau membeli rak setengah, meja dan rak bergulir untuk lebih banyak buku. Setengah rak sekitar 4 meter lebar 4 meter dan mirip dengan buku kasus di rumah Anda; harus ditempatkan pada sudut kanan rak dinding, dan di bagian belakang toko Anda.


Tabel harus sekitar 3 meter lebar 4 meter, dan sekitar 30 inci tinggi. Ini juga harus ditempatkan pada sudut kanan rak dinding, tetapi lebih dekat ke bagian depan toko Anda. Sebuah rak kawat bergulir, untuk menahan saat ini buku-buku populer atau fitur khusus, dan terletak di depan toko buku Anda, akan menjadi usaha merchandise istimewa yang benar-benar akan melunasi dalam penjualan buku-buku Anda.


Dalam menemukan rak setengah dan meja di tengah toko buku Anda, terhuyung-huyung mereka; satu 3 meter dari rak dinding, yang berikutnya 6 kaki keluar, maka 4 kaki dan sebagainya. Hal ini akan memungkinkan orang untuk "melihat" di toko buku Anda; mengurangi penampilan tata letak formal maupun militer, dan proyek suasana yang lebih santai untuk browsing dan ini adalah persis apa yang Anda inginkan. Pengaturan seperti ini akan dikenakan biaya beberapa ruang, tetapi ini akan menjadi sia-sia dengan peningkatan lalu lintas.


Ide merchandise lain yang bekerja dengan sangat baik adalah beberapa rak kawat bergulir di atas roda. Ini Anda mendorong di luar dan posisi dekat pintu masuk ke toko buku Anda. Anda dapat memiliki novel populer, dan hard cover buku kebesaran beberapa dengan terang, warna mencolok di rak tersebut.


Cara Jalankan Bookstore Digunakan Berhasil
Toko jam Anda harus cocok dengan tetangga Anda. Bahkan, Anda bisa melompat ke awal yang cepat dengan membuka setengah jam lebih awal dari tetangga Anda. Gunakan pembukaan setengah jam untuk mengurus dokumen dan mendapatkan diri terorganisir untuk hari. Ketika pembeli awal melihat Anda terbuka awal, mereka akan mulai datang ke toko buku untuk "mencari dan membunuh waktu" sementara mereka menunggu toko-toko lain untuk membuka.


Cara Menyewa Karyawan untuk Digunakan Bookstore Bisnis Anda


Jika Anda tidak dapat berada di sana untuk "membuka toko," kemudian menyewa paruh waktu bantuan. Pengaturan terbaik adalah ibu rumah atau mahasiswa dalam 4 jam shift pada upah minimum. Pertama, menulis daftar tugas Anda ingin setiap petugas untuk melakukan sementara dia shift. Selain mengurus transaksi penjualan, Anda mungkin ingin dia melakukan stocking, debu, membersihkan, menyortir dan harga.


Terlepas dari itu, Anda akan memiliki lebih sedikit masalah dan menikmati keuntungan lebih besar jika Anda menulis tugas resmi pergeseran ini keluar, posting mereka sebagai persyaratan pekerjaan, dan menjelaskan mereka ketika wawancara kasih atas bantuan dipekerjakan. Carilah, dan mencoba untuk menyewa hanya pecinta buku yang kepribadian, keluar, dan memiliki semacam bakat bisnis.


Anda kemudian dapat melatih orang-orang ini dalam semua tahap operasi Anda, dengan pikiran dalam pikiran bahwa mereka akan menjalankan toko dalam ketiadaan, dan akhirnya menjadi manajer toko Anda. Cara terbaik untuk menemukan orang-orang tersebut adalah dengan berbicara dengan pelanggan Anda, mengamati yang mungkin bersedia untuk bekerja untuk Anda, dan yang terbaik dari mereka mungkin memenuhi kebutuhan Anda.


Bagaimana Pasar Digunakan Bookstore Bisnis Anda


Anda akan membutuhkan sebuah tanda di luar toko buku untuk Anda; sebaiknya satu yang menggantung tegak lurus arus lalu lintas di depan toko Anda. Banyak toko buku bekas yang sukses memanfaatkan tanda-tanda kayu yang diukir dengan tangan, sementara yang lain menampilkan tanda-tanda dicat dengan tulisan kaligrafi. Dengan segala cara, menghabiskan ekstra ratus dolar atau lebih untuk memiliki lampu sorot dipasang di bagian depan toko buku Anda; fokus pada tanda-tanda toko buku Anda. Tanda-tanda plastik Backlit hanya tidak menciptakan citra nyaman yang diperlukan untuk keberhasilan sebuah toko buku bekas yang baik.


Cara Beriklan Bookstore Digunakan


Surat kabar atau siaran iklan akan jauh lebih mahal daripada yang layak. Anda bertaruh terbaik adalah untuk menciptakan perasaan nyaman dan undangan terbuka untuk browser, harga saham Anda cukup, berkonsentrasi pada layanan pribadi; dan membiarkan kata iklan mulut dan waktu melakukan sisanya.


Meski begitu, Anda harus menjalankan iklan di halaman kuning dan di koran kampus, dan dari waktu ke waktu, khusus iklan penjualan di koran lokal belanja Anda. Brosur murah mengundang orang ke buku pertukaran, atau hanya browsing, dapat dicetak di toko cetak cepat lokal dan membagikan atau ditempatkan di bawah kaca depan mobil yang lebih besar di pusat perbelanjaan parkir banyak. Iklan dan penjualan khusus selama periode liburan seperti Natal, Hari Ibu dan Hari Ayah umumnya cukup efektif dalam membawa pelanggan baru ke toko Anda.


Tips lainnya untuk Berhasil Memulai Bookstore Digunakan
Bagaimana menemukan buku bekas untuk toko buku Anda


Sebagian besar digunakan toko buku pengusaha menggunakan koleksi buku mereka sendiri sebagai start-up dasar persediaan. Selain itu, berbicara dengan banyak tetangga, teman dan kerabat mungkin untuk sumbangan buku. Kemudian mulai membuat putaran dari semua penjualan garasi dan pasar loak. Anda harus memiliki setidaknya 10.000 buku dalam stok ketika Anda membuka untuk bisnis dan itu banyak buku. Mencari buku untuk menjual; mereka yang Anda dapat membeli untuk 25 sen atau kurang di semua toko barang bekas, toko Goodwill dan outlet Salvation Army. Bazaar gereja dan penjualan real juga kadang-kadang menyediakan Anda dengan hampir "lengkap" perpustakaan.


Anda mungkin menempatkan iklan kecil di koran Anda mengumumkan bahwa Anda sedang mencari buku bekas yang baik untuk membeli. Umumnya, Anda mengevaluasi buku sesuai dengan harga yang Anda pikir Anda bisa mendapatkannya di toko untuk Anda. Kemudian Anda mengurangi dua pertiga dari jumlah itu dan menawarkan bahwa sebagai harga beli Anda. Selalu memisahkan buku-buku Anda merasa yakin Anda dapat menjual dari orang yang Anda tidak yakin tentang.


Ini akan mengambil beberapa waktu bagi Anda untuk menjadi mahir sebagai pembeli buku tetapi dengan latihan dan pengalaman, Anda akan segera mengembangkan intuisi Anda perlu menyadari keuntungan pada setiap buku yang Anda beli. Selalu membolak-balik halaman dari tiap buku dan memastikan kondisinya sebelum Anda penawaran harga.


Dalam banyak kasus Anda juga akan menemukan bahwa keluar dari kotak 25 buku, Anda hanya tertarik untuk membeli 10. Penjual umumnya akan ingin menyingkirkan buku-bukunya sekarang dan untuk beberapa dolar lebih dari harga penawaran Anda 10 buku yang Anda inginkan, ia akan membiarkan Anda memiliki semua 25 dari mereka.


Ini seperti rejeki nomplok bagi Anda karena Anda selalu bisa menggunakan buku-buku yang tidak diinginkan sebagai item pemimpin atau ekstra untuk menghasilkan lalu lintas selama dua-untuk-satu penjualan; semua buku di atas meja tertentu untuk hanya nikel masing-masing; atau pilihan Anda buku gratis untuk semua orang yang datang untuk browsing di hari-hari tertentu.


Anda harus membawa hardcover serta buku-buku paperback. Membayar tidak lebih dari 25% dari harga baru untuk buku hardcover kondisi mint dan membeli hanya mereka yang Anda yakin dapat dijual di toko Anda. Membayar tidak lebih dari 10% dari harga baru untuk kondisi mint digunakan paperback dan menghindari buku-buku hard-core berorientasi seksual.


Kunjungi perpustakaan dan toko buku di daerah Anda. Perhatikan apa yang orang tertarik untuk membaca dan apa yang mereka sedang memeriksa atau membeli. Stok toko Anda dengan jenis-jenis buku. Di bawah ini adalah daftar dari jenis atau jenis buku yang harus Anda pertimbangkan tebar di toko buku bekas Anda:


Jenis Buku Anda harus saham di Bekas Toko Buku Anda
Buku bisnis: ini harus meliputi buku-buku tentang kepemimpinan, pemasaran, kewirausahaan, kemajuan karir, manajemen waktu dan manajemen orang.


How-to-Books: ini harus mencakup semua self-help dan perbaikan diri manual Anda dapat menemukan; mail order, perbaikan mobil, pertukangan, peluang bisnis, logam, membangun rumah, berkebun, dan startup usaha kecil.


Masak Books: Anda mungkin akan terkejut betapa banyak orang membeli buku yang berhubungan dengan seni kuliner. Sebuah bagian buku masak diisi dengan baik akan berarti keuntungan yang pasti bagi Anda. Lupakan tentang buku-buku tentang diet, ekonomi rumah tangga, dan etiket; ini hanya tidak melakukannya dengan baik di toko-toko buku bekas.


Khusus buku bunga: Menonton dan mendengarkan orang-orang dari daerah Anda. Jadilah pada mencari orang ke Perang Dunia, sejarah, penerbangan, olahraga kesempurnaan, film dan kolektor buku just plain tua.


Novel: roman Perempuan, fiksi ilmiah, misteri, dan novel sejarah adalah semua penggerak yang baik saat ini menikmati kenaikan dalam popularitas dan penjualan. Ini akan menjadi "penggerak terbaik" dalam persediaan Anda, jadi mengembangkan sumber baik pasokan, dan harga mereka untuk penjualan cepat.


Membangun dan memelihara inventaris Anda, sambil terus cepat mengubah persediaan yang lebih, dapat ditangani dalam sejumlah cara yang berbeda. Ini bukan ide yang baik bagi Anda untuk bertukar dua atau tiga buku pelanggan Anda untuk salah satu dari Anda. Selalu ada perbedaan dalam harga, plus Anda mungkin tidak ingin jenis buku pelanggan Anda menawarkan untuk berdagang.


Rencana paling layak tampaknya untuk memberikan pelanggan batas kredit untuk setiap buku yang Anda beli dari dia. Cukup memiliki persediaan kartu bisnis mempromosikan toko Anda, dicetak di toko cetak cepat lokal Anda. Pada bagian belakang kartu, minta mereka mencetak sesuatu di sepanjang baris ini:


"Pembawa kartu ini berhak _______________ sen kredit pada 50% dari harga yang tercantum dari buku apa pun di Ye Olden Book Store / s / Signature Anda."
Kemudian ketika seseorang membawa beberapa buku untuk menjual, Anda membayar kredit, menandai dalam jumlah dan menulis nama Anda pada kartu. Cara yang lebih mudah mungkin untuk memiliki tanda tangan Anda dicetak pada kartu ketika Anda memesan mereka; Anda atau petugas Anda hanya akan mengisi jumlah kredit, dan kartu emboss dengan notaris tipe embosser.


Biasanya, Anda mengizinkan 20 sampai 25 sen untuk novel kondisi mint dan sekitar seperempat dari harga jual untuk hardbacks. Selalu pastikan pelanggan memahami bahwa terlepas dari berapa banyak "chits kredit" dia, para chits kredit hanya bisa membayar setengah harga pembelian. Hal ini tentu saja, adalah untuk melindungi arus kas anda kehabisan.


Banyak toko buku bekas menambah potensi pendapatan mereka dengan menambahkan perpustakaan pinjaman kaset tape. Ini adalah pembuat uang riil dengan jenis layanan tat meminjamkan "buku pada tape" dan program pembelajaran khusus di mana sebagian dari biaya sewa berlaku untuk pembelian kaset original.


Banyak toko buku bekas yang besar menambah penghasilan mereka dengan menjalankan operasi jual buku mail order selain bisnis ritel. Ini wajar, baik untuk operator ritel yang ingin memperluas pasar nya atau operator mail order yang ingin meningkatkan penghasilannya.


Sebuah kata dari hati-hati: Meskipun Anda harus memproyeksikan terbuka, nyaman undangan untuk browser dan calon pembeli buku, Anda juga harus menarik perhatian waspada terhadap pengutil dan pencuri langsung. Yang terbaik adalah menempatkan cermin strategis di seluruh toko sehingga Anda dapat melihat pelanggan Anda dari meja kasir setiap saat.


Buku kecil dan lebih mahal harus disimpan di depan sehingga Anda dapat melihat mereka dan apa yang pelanggan Anda lakukan dengan mereka, tanpa terlihat akan menjaga mereka. Ada sejumlah gadget pencegahan pencurian dan perangkat yang tersedia tetapi bahkan lebih penting adalah waspada menyewa bantuan yang dapat mengawasi pelanggan tanpa membuat mereka merasa bahwa mereka sedang diawasi.


Risiko memulai sebuah toko buku bekas yang tinggi untuk pemimpi menyadari bahwa itu hanya bisnis ritel lain dan harus ditangani seperti itu. Terorganisasi dengan baik dan cerdas dioperasikan toko buku bekas sangat stabil dan mereka memberikan pendapatan yang sangat nyaman bagi pemilik-operator bersedia untuk bertahan melalui masa start-up.


Ini bisa menjadi semacam bisnis Anda selalu bermimpi memiliki tetapi Anda harus memiliki kesabaran untuk membiarkannya tumbuh dan ketekunan untuk melihatnya melalui keberhasilan utamanya. Dengan pikiran seperti ini, langit akan menjadi titik awal Anda.



Orignal From: Bagaimana Memulai Bisnis Toko Buku Bekas

Post a Comment

  1. Moshi Moshi,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs. cynthia Johnson, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi dan peluang keuangan yang terbuka bagi semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini via e-mail di: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item