Bagaimana Memulai Bisnis Grocery Delivery

[caption id="attachment_49481" align="alignleft" width="207"] Bisnis Grocery Delivery[/caption] Apakah Anda ...

[caption id="attachment_49481" align="alignleft" width="207"]Bisnis Grocery Delivery Bisnis Grocery Delivery[/caption]

Apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis grosir pengiriman? Apakah Anda membutuhkan pengiriman kelontong sampel template rencana bisnis? Apakah Anda tertarik dalam membangun dan mengelola bisnis ritel Grocery dari rumah?


Jika Anda menjawab YA, ke salah satu pertanyaan di atas, maka ini akan menjadi artikel paling penting yang pernah Anda baca!


Dengar, semua orang makan. Jadi semua orang harus pergi ke toko ritel atau pasar terbuka untuk membeli makanan. Bisnis ritel Grocery sering berjalan ke dalam jutaan dolar di seluruh dunia.


Dengan lebih tuntutan yang dibuat pada individu di tempat kerja, mereka memiliki sedikit waktu untuk pergi berbelanja untuk makanan dan sering membayar ekstra untuk memiliki bahan makanan mereka dikirim ke rumah atau kantor mereka. Bagaimana Anda dapat memanfaatkan ini industri multi-juta dolar untuk diri sendiri?


Memulai Bisnis Grocery Delivery - Contoh Template Rencana Bisnis
1. Pramuka Pasar


Langkah pertama untuk memulai bisnis grosir pengiriman adalah untuk survei atau studi pasar. Belanjaan Anda berniat untuk menjual harus mengisi kebutuhan. Jika Anda tinggal di daerah pedesaan, maka profitabilitas memulai bisnis grosir pengiriman akan rendah.


Daerah komersial kepadatan tinggi harus menjadi pelabuhan pertama Anda panggilan untuk memberikan bahan makanan. Blok kantor dan plaza adalah beberapa tempat di mana Anda dapat pramuka untuk klien yang memiliki uang untuk membayar untuk layanan Anda.


2. Beli Peralatan Diperlukan


Bagaimana Anda berniat untuk pergi tentang memberikan belanjaan? Anda harus baik memiliki delivery van, mobil atau sepeda motor sehingga Anda tidak meningkatkan biaya Anda menggunakan taksi. Apakah Anda akan membuat ketentuan untuk van didinginkan untuk mengangkut daging, ikan dan produk unggas atau akan Anda gunakan es kering untuk pengawetan?


Sebuah modus pribadi transportasi juga penting terutama ketika Anda memiliki klien sibuk yang tidak memahami inkonsistensi transportasi umum. Ingat, grosir pengiriman adalah waktu-bertema. Setiap detik dan kecepatan adalah kuncinya.


3. Tentukan Modul Bisnis Anda


Anda juga dapat masuk ke dalam perjanjian dengan toko-toko bahan makanan lokal di sekitar Anda, siapa yang akan memasarkan layanan kepada pelanggan mereka dan tagihan mereka, membayar Anda jumlah yang disepakati untuk layanan pengiriman Anda. Atau, Anda bisa membeli produk dari toko grosir dan menjual kembali bahan makanan untuk klien Anda. Modul bisnis lainnya adalah bagi Anda untuk menawarkan untuk mengambil bahan makanan dari toko-toko yang mereka sukai dan memberikan kepada mereka di rumah untuk biaya.


4. Pilih Kategori Produk Anda


Ada berbagai kategori bahan makanan:


Produce segar: buah-buahan segar dan sayuran.
Daging: daging sapi, ikan, seafood, kalkun, ayam dan produk daging lainnya.
Susu: telur, susu dan produk susu.
Makanan Beku: makanan microwave, daging, es krim.
Roti, sereal, beras dan Pasta
Barang Miscellaneous: herbal, garam, gula dan rempah-rempah memasak.
Kesehatan dan Kecantikan: kelompok ini termasuk sabun mandi, kosmetik, rambut dan tubuh produk, pasta gigi dan sikat gigi, hanya untuk beberapa nama.
Rumah Tangga: Kelompok ini berisi jenis non-edible belanjaan; ini termasuk mencuci sabun dan deterjen, produk pembersih dan barang-barang rumah tangga lainnya.
Apa jenis bahan makanan yang Anda berniat untuk memberikan? Apakah Anda memiliki sebuah toko kelontong atau pendirian di mana Anda dapat membeli bahan makanan dengan harga diskon? Apakah Anda akan berafiliasi dengan supermarket tertentu atau toko yang tidak menawarkan pengiriman kelontong untuk klien mereka atau apakah Anda hanya menerima perintah dari klien dan memberikan kepada mereka?


Apakah Anda akan memberikan bahan makanan kering atau makanan segar? Apakah Anda akan memberikan makanan organik ketat? Bagaimana Anda berencana untuk melestarikan daging, ikan dan produk unggas sehingga mereka tidak mulai merusak sebelum Anda menyerahkan mereka kepada Anda klien?


5. Perkirakan Biaya Bisnis dan Pendapatan


Tidak ada bisnis tanpa berhasil menyeimbangkan biaya dan pendapatan. Bagaimana Anda berencana untuk harga biaya pengiriman belanjaan Anda?


Biaya meliputi:


biaya tenaga kerja
peralatan
Pemasaran dan Periklanan
biaya operasional
Biaya biaya pemeliharaan kendaraan / transportasi
Estimasi pendapatan


Bagaimana Anda dapat mengembangkan strategi di mana Anda dapat menjaga biaya operasional turun dan masih membiarkan Anda beroperasi pada keuntungan? Anda harus melakukan penelitian Anda tentang perusahaan yang menawarkan layanan yang sama di area yang ingin Anda beroperasi masuk perkiraan Anda juga harus mencakup biaya yang dihabiskan untuk transportasi dan pengiriman kelontong.


6. Rencanakan Pemasaran dan Strategi Periklanan


Anda harus menyusun rencana pemasaran yang meliputi promosi pengiriman belanjaan Anda. Karena bisnis ini adalah layanan berbasis, maka merchandizing penting. Bagaimana Anda berniat untuk mengemas belanjaan Anda memberikan? Kebanyakan klien memiliki toko-toko yang mereka sukai di mana mereka berbelanja. Bagaimana Anda berniat untuk penghubung dengan toko-toko ini untuk memudahkan jadwal pemasaran Anda?


Membiarkan orang tahu tentang pengiriman belanjaan Anda bisa sesederhana mengatakan seorang teman yang memberitahu teman. Atau, dapat menjadi aplikasi yang lebih canggih dari konsep yang sama. Publisitas juga dapat melibatkan iklan melalui saluran seperti iklan surat kabar dibayar dan radio atau TV pengumuman.


Untuk pemilik bisnis baru, tidak ada cara yang lebih baik iklan dan pemasaran bisnis Anda daripada membangun sebuah situs web dan membuka halaman Facebook. Ini adalah cara yang murah dan mudah atau mencapai klien potensial Anda karena mereka memungkinkan Anda untuk menunjukkan memberikan informasi yang tepat tentang layanan dan harga yang Anda untuk klien Anda.


Klien dapat menggunakan keranjang untuk mengirim daftar belanja mereka kepada Anda dan menghubungi Anda jika mereka memiliki pertanyaan lebih lanjut. Mereka bisa melihat apa yang Anda miliki di tawarkan dan apa bisnis Anda adalah tentang. Anda dapat membangun reputasi Anda melalui situs web dikelola dengan baik.


7. Memunculkan Rencana Kick-Ass Grocery Delivery Bisnis


Sebuah rencana bisnis adalah garis besar tertulis dari bisnis yang mengevaluasi semua aspek usaha bisnis dan menganalisis prospek bisnis. Sebuah rencana bisnis akan memberikan arahan bagi bisnis dan memfasilitasi pencapaian tujuan bisnis Anda.


  Memulai dengan Rencana Bisnis Grocery Delivery Anda


Pertama, garis besar konsep bisnis Anda. Uraikan spesifikasi bisnis. Mengapa Anda ingin melakukan bisnis, di mana Anda ingin memulai, bagaimana Anda ingin memulai, dan ketika Anda ingin memulai? Setelah Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, Anda sekarang dapat menyusun rencana bisnis Anda.


Dalam Kesimpulan, memulai bisnis grosir pengiriman adalah usaha yang menguntungkan yang menyediakan layanan di mana banyak orang akan bersedia membayar ekstra karena menghemat waktu. Itulah yang paling penting layanan Anda akan memberikan kepada klien Anda.


Ingatlah untuk membangun reputasi yang baik dengan pelanggan Anda; karena akan pergi jauh untuk membangun bisnis Anda dan menciptakan peluang ekspansi.



Orignal From: Bagaimana Memulai Bisnis Grocery Delivery

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item