10 Ide Jual Cepat Produk Top Menjual di Mall Kios

[caption id="attachment_49489" align="alignleft" width="207"] Dagang di Mall[/caption] Apakah Anda tertarik ...

[caption id="attachment_49489" align="alignleft" width="207"]Dagang di Mall Dagang di Mall[/caption]

Apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis mal kios tetapi Anda tidak memiliki ide-ide tentang produk apa yang harus menjual? Kemudian di bawah ini adalah sepuluh ide bisnis mal kios menguntungkan Anda dapat mulai hari ini.


Sebuah kios Mall adalah outlet ritel kecil biasanya seperti booth atau gerobak yang terletak di lorong dari pusat perbelanjaan. Pada dasarnya, orang yang memiliki beberapa hal untuk menjual, tetapi tidak mampu untuk menyewa toko di pusat perbelanjaan akan mendekati pihak berwenang mal untuk ruang kecil di pusat perbelanjaan di mana mereka dapat digunakan untuk menampilkan barang dagangan mereka.


Bisnis Mall Kios selalu sekitar tetapi menjadi lebih populer sebagai akibat dari resesi ekonomi. Orang-orang yang merasa sulit untuk mengumpulkan uang untuk sebuah toko untuk menjual barang-barang mereka harus resor untuk kios mal, yang umumnya lebih murah dan menawarkan lebih banyak kesempatan untuk penjualan.


Manfaat Menjalankan Bisnis Mall Kiosk
Pemilik kios mal bisnis dapat membuat lebih banyak penjualan karena lalu lintas manusia yang tinggi di pusat perbelanjaan. Banyak orang yang tidak memiliki niat sebelum membeli hal-hal tertentu mungkin saja ditekan untuk membeli barang-barang seperti ketika ditampilkan dalam kios mal. Set ini orang yang disebut pembeli impulsif dan mereka adalah target yang baik untuk orang yang tertarik dalam bisnis mal kios.


Sebuah bisnis mal kios juga akan membantu Anda untuk mengurangi pengeluaran bisnis dan overhead untuk minimum paling sederhana. Bayangkan sebuah bisnis di mana Anda tidak harus membayar untuk listrik, pencahayaan dan biaya overhead lainnya yang akan diperlukan jika Anda menggunakan toko / kantor sewaan untuk bisnis Anda.


Manfaat lain dari bisnis mal kios adalah bahwa Anda dapat melakukan beberapa menampilkan produk dan demonstrasi yang akan membantu untuk meningkatkan penjualan Anda. Pembeli akan bisa melihat bagaimana produk digunakan dan meminta satu atau dua pertanyaan dibandingkan dengan hanya mengambil sesuatu dari toko tanpa bentuk tampilan atau bimbingan.


Tentu saja, Anda harus membayar untuk penyewaan ketika menggunakan kios mal tetapi biaya umumnya lebih murah dibandingkan dengan menyewa ruang toko. Harga bisa serendah $ 50 atau $ 100 dan setinggi $ 1.000 sampai $ 5.000 tergantung pada pusat perbelanjaan.


Cara Sewa Kios Mall
Untuk menyewa kios mal, Anda pertama-tama harus melakukan penelitian pribadi untuk menentukan produk apa yang harus menjual. Aku tahu kau sudah melakukan hal itu dan itulah sebabnya Anda membaca ini, tapi jenis penelitian yang saya bicarakan adalah penelitian fisik dan personal.


Anda akan berkunjung ke pusat perbelanjaan Anda berencana untuk menyewa sebuah kios di dan mengetahui produk orang membeli lebih banyak, tingkat lalu lintas kaki dan kategori orang-orang yang datang ke mal yang paling (pria, wanita, anak-anak, wanita muda , tinggal di rumah ibu). Ini akan memberi Anda ide yang jelas tentang jenis barang yang akan membuat lebih banyak penjualan.


Selanjutnya, Anda harus mencari tahu di mana sumber untuk produk yang Anda ingin menjual dan memutuskan harga yang tepat untuk mereka. Ingatlah untuk faktor dalam semua biaya bisnis ketika menetapkan harga Anda.


Bila Anda telah melakukan semua ini, Anda harus mendekati orang yang bertanggung jawab menyewakan kios di mal. Itu baik bisa menjadi petugas leasing atau agen real estat. Anda mungkin bisa mendapatkan satu atau dua ide tentang produk yang cocok untuk menjual dari mereka. Tunjukkan pada mereka rencana bisnis Anda dan sampel produk Anda dan menginformasikan mereka tentang niat Anda untuk menyewa kios di mal mereka. Anda harus dapat membuktikan melalui rencana bisnis Anda bahwa bisnis Anda akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan mal. Bila Anda telah mencapai kesepakatan dengan petugas leasing, Anda dapat menandatangani sebuah kontrak sewa dan membayar biaya yang diperlukan; dan Anda siap untuk memulai bisnis Anda.


Jika Anda masih bertanya-tanya apa jenis produk yang Anda jual di kios disebut mal Anda, berikut adalah beberapa ide bisnis mal kios untuk Anda-:


Top 10 Ide Mall Kios Menguntungkan
1 Makanan-:. Food item item jual panas untuk kios mal. Anda bisa menjual apa saja dari makanan pra-dikemas untuk salad, buah-buahan, makanan ringan, minuman dingin, cup cake, es krim, atau item makanan yang Anda pikir akan menarik bagi pembeli. Jika Anda memiliki produk baru yang ingin Anda uji-lari di pasar, kios mal adalah cara yang baik untuk mencapai hal ini. Anda bahkan bisa menjual rapi dikemas makanan dimasak.


2 Busana item-:. Lain bisnis mal kios yang menjual barang-barang pakaian dan aksesoris seperti syal, ikat pinggang, perhiasan, kacamata matahari, jam tangan dll Jika Anda memiliki desain sendiri bisnis T-shirt Anda, kios mal adalah cara yang baik untuk menjual produk Anda. Hal yang sama berlaku untuk orang yang memiliki clothing line sendiri.


3. Elektronik-: Anda bisa menjual gadget elektronik dan barang-barang komputer di kios mal Anda. Misalnya, Anda dapat menjual kecil mp3 player, lampu obor mewah, lampu samping tempat tidur, radio kecil, pemutar cd, pemutar DVD portabel, konsol game dan gadget elektronik kecil lainnya.


4. Hadiah-: Banyak orang pergi ke mal dan toko cendera tanpa gagasan sedikit pun dari apa yang harus membeli. Anda dapat memulai penjualan dan kemasan hadiah bisnis di kios mal Anda. Anda akan saham dan menampilkan berbagai item hadiah yang orang bisa membeli. Anda juga dapat menambahkan layanan pengiriman ke bisnis Anda. Pertimbangkan menambahkan penjualan bunga dan bisnis pengiriman ke dalam campuran juga.


. 5 Karya seni-: Jika Anda adalah seorang seniman dengan koleksi Anda sendiri, Anda dapat menjual karya Anda melalui kios mal. Bahkan jika Anda bukan seorang seniman, Anda bisa mendapatkan karya seni dari seniman lain dengan harga diskon dan menjual atas nama mereka.


. 6 barang-Customized: Anda dapat menjalankan jenis bisnis di mana Anda membantu orang menyesuaikan dan jejak nama-nama mereka, nama panggilan, logo atau apa pun yang mereka ingin menuliskan pada item yang mereka beli dari mal.


7 Home-made produk-:. Sebuah kios mal adalah tempat yang sempurna untuk menjual item Anda buat di rumah. Apakah Anda membuat sabun, lilin, perhiasan, tas, sepatu, pakaian rajut atau produk buatan lainnya? Anda dapat dengan mudah menjual produk tersebut di kios mal.


8 peralatan Sporting:. Item lain Anda bisa menjual adalah peralatan dan gym atau peralatan olahraga olahraga seperti tenis, raket, bola, pakaian olahraga, botol air, dan bubuk protein untuk menyebutkan beberapa.


9 Penjualan dan pembersihan item-:. Mall kios juga bagus untuk menjual barang-barang clearance. Mungkin Anda memiliki toko besar di mal dan Anda menjalankan promosi penjualan atau menawarkan beberapa barang yang dijual, kios mal akan membuat produk Anda lebih terlihat.


Produk 10 Kesehatan dan vitamin-:. Lain ide bisnis yang sangat baik untuk kios mal adalah penjualan vitamin dan produk yang membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan umum.



Orignal From: 10 Ide Jual Cepat Produk Top Menjual di Mall Kios

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item