Asuransi Mobil Aca

ACA Motor Assistance adalah Layanan Khusus yang disediakan untuk produk Asuransi Kendaraan Otomate. Aca Motor Assistance membantu Anda men...

 Asuransi Mobil ACA
ACA Motor Assistance adalah Layanan Khusus yang disediakan untuk produk Asuransi Kendaraan Otomate. Aca Motor Assistance membantu Anda mengatasi mobil mogok atau kecelakaan yang terjadi di tengah jalan. Dengan menghubungi ACA Motor Assistance, kami segera datang membantu Anda. Layanan kami meliputi :


Perbaikan Darurat
Apabila mobil Anda mengalami kecelakaan atau kerusakan mesin sewaktu sedang dikendarai, ACA MOTOR ASSISTANCE akan menghubungi bengkel terdekat agar mengirimkan montirnya untuk memperbaiki kerusakan tersebut. ACA MOTOR ASSISTANCE akan menanggung biaya perbaikan hingga Rp.300.000,- per kejadian (tidak termasuk penggantian suku cadang).


Penderekan
Apabila mobil Anda mengalami kecelakaan atau kerusakan mesin sewaktu dikendarai dan kerusakan tersebut tidak dapat diperbaiki langsung saat itu juga, ACA MOTOR ASSISTANCE akan mengatur penderekan mobil tersebut ke bengkel terdekat atau bengkel yang Anda pilih atau ke kediaman Anda dan menanggung biayanya hingga Rp.300.000,- per kejadian.


Mobil Pengganti
Apabila akibat kecelakaan mobil Anda harus diperbaiki selama lebih dari 48 jam sejak mobil tiba di bengkel, ACA MOTOR ASSISTANCE akan mengatur dan membayar penyediaan mobil pengganti. Bantuan ini akan berakhir apabila mobil Anda telah selesai diperbaiki atau biaya penyediaan mobil pengganti telah mencapai hingga 5 x 24 jam.


Ambulans
Apabila mobil Anda mengalami kecelakaan ACA MOTOR ASSISTANCE akan mengatur dan membayar biaya ambulans untuk mengangkut pengemudi dan atau penumpang yang terluka di dalam kendaraan tersebut ke rumah sakit terdekat.


Informasi Umum
ACA MOTOR ASSISTANCE juga menyediakan informasi alamat serta nomor telepon rumah sakit, kantor polisi dan bengkel-bengkel resmi.
Jadi, bila Anda mengalami musibah, segeralah menghubungi layanan 24 jam Aca Motor Assistance (nomor telepon yang tercantum pada sticker yang tercantum di mobil Anda), lalu berikan informasi sebagai berikut :
Nama dan nomor/periode ACA MOTOR ASSISTANCE Anda
Jenis kendaraan dan nomor plat kendaraan.
Lokasi kejadian dan bila memungkinkan nomor telepon yang dapat dihubungi.
Lokasi dan nomor telepon bengkel apabila mobil Anda telah diderek ke bengkel tersebut tanpa bantuan ACA MOTOR ASSISTANCE.
Penjelasan ringkas tentang kondisi darurat yang dialami dan jenis bantuan yang dibutuhkan (Sumber: Asuransi ACA)



Orignal From: Asuransi Mobil Aca

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item