Peluang Bisnis Di Bali

[caption id="attachment_48963" align="alignleft" width="230"] Peluang Bisnis Di Bali[/caption] Peluang Bisni...

[caption id="attachment_48963" align="alignleft" width="230"]Peluang Bisnis Di Bali Peluang Bisnis Di Bali[/caption]

Peluang Bisnis di Bali. Jika dilihat dari potensi wisata yang ada di pulau Bali. Kita dapat melihat bagaimana industri properti dan bisnis kuliner yang ada di pulau Bali telah dapat berkembang dengan cukup baik. Hal ini yang membuat kita dapat memikirkan sebuah peluang bisnis yang ada di pulau Bali. Salah satu jenis peluang usaha bisnis di Bali yang terlihat cukup menarik adalah di bidang usaha minuman segar. Kita dapat melihat jenis industri minuman segar ini masih terlihat menarik sebab dengan harga yang murah, serta dengan berbagai macam jenis rasa yang enak dan dapat menghilangkan rasa haus membuat usaha minuman segar ini tetap laris. Konsumennya pun terdiri dari berbagai kalangan.


Jika kita ingin dapat mencoba membuka usaha minuman ringan ini maka kita dapat terlebih dahulu menyiapkan jenis bahan serta mempelajari cara pengolahan dari jenis minuman segar. Kita dapat mencoba terlebih dahulu menentukan jenis minuman yang ingin kita jual. Kita dapat mencoba pertama untuk dapat menjual es kelapa muda. Jenis minuman segar ini cocok bagi lingkungan suasana kota yang dekat dengan pantai seperti di pulau Bali ini. Cara pemrosesan minuman es kelapa muda ini juga terbilang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.


Kita dapat menyajikan minuman es kelapa muda ini dengan campuran air gula, es batu, parutan kelapa muda dengan sedikit jeruk nipis. Selain minuman es kelapa muda, kita juga dapat mencoba jenis usaha minuman lainnya seperti minuman es buah atau es dengan menggunakan bahan dari buah. Cara untuk dapat membuat es buah ini juga terlihat mudah, kita dapat terlebih dahulu menyiapkan beberapa jenis buah seperti mangga , anggur dan jenis buah lainnya. Kita dapat memotong dan mengiris setiap jenis buah dengan ukuran yang kecil kemudian kita dapat mencampurnya dengan rebusan air gula, es batu dan sirup. Kita juga bisa menambahkan susu sebagai pemanis. Selain dari bahan buah, kita juga dapat menambahkan bahan lainnya seperti tape dan chincao. Kita dapat menyajikannya dengan menggunakan sebuah mangkok atau gelas. Jenis minuman es kelapa dan es buah ini adalah merupakan jenis minuman yang disukai oleh berbagai kalangan.


Jika kita dapat menyajikan minuman es kelapa dan es buah yang enak dan dengan harga yang terjangkau maka konsumen pasti akan senang untuk datang ketempat kita. Yang paling penting dalam membuka usaha minuman ringan ini adalah lokasi dan tempat yang strategis. Kita dapat mencoba menyewa sebuah tempat yang dekat dengan pusat keramaian seperti sekolah, tempat wisata seperti lokasi dekat pantai, universitas, dan perkantoran.


Kita juga perlu menjaga kebersihan tempat usaha minuman kita  agar konsumen yang datang juga  dapat melihat proses pembuatan dari minuman es kelapa dan es buah kita. Jika konsumen melihat bahwa tempat usaha kita bersih maka konsumen akan dapat membantu mempromosikan usaha jasa minuman es kelapa muda dan es buah kita.


Selain menyajikan jenis minuman es kelapa dan es buah, kita juga dapat menambahkan pelengkap makanan lainnya seperti gorengan dan kue jajanan pasar. Jika kita dapat menyajikan varian jenis makanan kecil dan minuman lainnya maka konsumen juga mempunyai lebih banyak varian pilihan menu minuman dan kue. Kita juga dapat menambahkan radio dan televisi kecil sebagai sarana hiburan di tempat usaha minuman es buah dan es kelapa kita untuk menghibur pengunjung yang datang.



Orignal From: Peluang Bisnis Di Bali

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item