Payudara Indah, Payudara Sehat

Payudara Indah, Payudara Sehat Memliki payudara indah adalah salah satu idaman setiap wanita. Salah satu cara merawat payudara agar tetap in...

Payudara Indah, Payudara Sehat

Memliki payudara indah adalah salah satu idaman setiap wanita. Salah satu cara merawat payudara agar tetap indah sekaligus sehat adalah dengan menggunakan bra yang tepat, selain memberikan rasa percaya diri pada pemakainya juga akan memperindah penampilan.Memilih bra yang tepat dengan postur tubuh perempuan Asia tidaklah mudah.

Berpengalaman membeli bra bermerek dengan harga mahal, namun setelah dipakai meberikan ketidaknyamanan pada tubuhnya, Fenny, ibu dua anak, kelahiran Malang, 1967 ini berusaha untuk mendesain bra agar sesuai dengan kebutuhannya.Langkah awal yang ditempuh adalah dengan mencari pengetahuan tentang cara membuat bra yang baik dan benar dari internet dan buku bacaan.

Berhasil melakukan ujicoba pembuatan bra yang dirancang sesuai dengan postur tubuh, Fenny memberanikan mempromosikan bra buatan sendiri pada teman-temannya. Desain bra yang menarik menjadikan teman-temannya berminat untuk memesan. Bra pesanan pertama yang berhasil dibuat, ternyata tidak sesuai dengan harapan, karena tidak sesuai dengan postur tubuh pemesan.

Menyadari kekurangpahaman akan postur tubuh manusia yang berbeda-beda, Fenny-pun tidak putus asa untuk mempelajari anatomi manusia dari berbagai bahan bacaan hingga berkonsultasi pada kolega yang memahami ilmu anatomi manusia. Berhasil menggali ilmu anatomi manusia yang diterapkan pada rancangan bra-nya, teman-teman Fenny mulai berdatangan untuk memesan.

Sukses memasarkan bra pada teman-temannya, Fenny tidak langsung puas, dengan terus mengembangkan riset akan bra yang indah dan sehat bagi penggunanya, Fenny meluncurkan bra dengan merek "Elling" yang berartikan "Ingat" dalam bahasa Jawa. Bra merek Elling dibuat tidak hanya sekedar menutupi payudara namun juga memberikan kenyamanan sekaligus keindahan bagi penggunanya.

Elling Bra memproduksi bra standar anatomi perempuan Asia setiap harinya sekitar 20 buah dengan enampuluh ukuran dimualai dari ukuran 28 hingga 38 dan ukuran A hingga H. Membawahi tujuh orang karyawan, kini Fenni mampu memrpoduksi Elling Bra dengan spesifikasi khusus sesuai dengan ukuran payudara pemesan, tinggi badan dan berat badan.

Bra produksu Elling Bra ukuran standar dihargai Rp 250 ribu per buah sedangkan untuk diluar ukuran standar hanya dikenakan tambahan biaya 20%. Selain memproduksi ukuran standar Elling Bra juga memproduksi bra bersilikon dengan harga Rp 750 ribu per buah. Jika Anda tertarik untuk memesan produk Elling Bra bisa langsung melihatnya di www.EllingBra.com (Sumber:MajalahDuit.com dan EllingBra.com)

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item