Cara Mencari Uang Di Internet

  Cara mencari uang di internet dapat menjadi salah satu profesi sampingan yang cukup menarik. Kita dapat menjual jasa dan keahlian kita, s...

 Cara-Mencari-Uang-Di-InternetCara mencari uang di internet dapat menjadi salah satu profesi sampingan yang cukup menarik. Kita dapat menjual jasa dan keahlian kita, seperti dalam bidang kemampuan networking, photoshop, desain dan juga blogger. Sebagai contoh adalah jika kita suka mereview tempat restoran makanan. Kita dapat mencoba untuk membuat blog dibidang industri makanan. Kita dapat melihat industri kuliner yang ada di Indonesia terus berkembang dan menawarkan sebuah peluang investasi yang cukup menarik. Kekayaan kuliner di Indonesia juga telah mendatangkan banyak keuntungan dengan tumbuhnya industri kuliner di dalam negeri. Kita dapat melihat banyak pedagang kaki lima yang menawarkan makanan seperti pecel lele, martabak, sate ayam, pempek dan jenis makanan lainnya.


Berbagai macam jenis kuliner Indonesia tersebut juga dapat memberikan kita sebuah peluang untuk dapat mendokumentasikannya dalam media blog. Kita dapat mereview dari satu restauran ke restoran yang lainnya. Jika blog tentang review makanan yang kita buat juga ramai dikunjungi oleh visitor. Kita dapat mulai monetisasi dengan menggunakan Google Adsense. Atau kita juga dapat menawarkan ke berbagai macam restaurant untuk memasang iklan di dalam blog kita. Jika melihat dari sisi pelayanan media online dengan menggunakan blog adalah merupakan teknik promosi yang cukup efektif.


Kita dapat menawarkan dengan menunjukkan berapa pengunjung atau visitor dalam kunjungan ke dalam website kita dengan memperlihatkan data statistik dari Google Analytics dan Histats yang ada. Selain dapat memonetisasi dengan menawarkan slot iklan serta Google Adsense. Kita juga dapat menawarkan jasa review artikel dari setiap restaurant.  Dengan teknologi yang semakin canggih juga membuat kita dapat mudah untuk dapat mempromosikan media blog kita. Kita dapat menggunakan layanan media sosial yang dapat membantu media blog kita.


Atau jika kita juga mempunyai hobi untuk memasak dan membuat kue. Kita dapat menuliskannya dalam media blog kita. Kita dapat menulis pertama dimulai dari bahan pembuatan kue atau masakan yang ingin kita buat melalui blog kita. Yang pasti jika kita dapat menulisnya dengan secara terperinci tentang bagaimana membuat kue, maka secara otomatis blog kita juga bisa ramai dikunjungi oleh visitor. Yang paling penting adalah kita dapat memberikan informasi tentang detail masakan atau cara pembuatan kue, ada baiknya kita dapat menaruh foto kue yang telah kita buat di dalam media blog.


Dalam perkembangannya nanti, kita juga dapat menaruh fitur menarik lainnya seperti email subscriber dan sistem login yang ada dalam media blog. Jadi setiap pengunjung yang ingin melihat lebih detail tentang informasi tentang pembuatan kue atau masakan, harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Kita juga memberikan fasilitas email subscriber secara langsung saat pengunjung telah menjadi member di dalam media blog kita. Cara ini cukup efektif untuk dapat melihat seberapa sering member berkunjung ke dalam media blog kita. Kita juga dapat mengadakan polling atau semacam questioner tentang pendapat dari para visitor tentang media blog kita. Hasilnya dapat memberikan kita evaluasi tentang kinerja dari media blog yang telah kita buat. Selain dari sistem tersebut, hal lain yang perlu kita perhatikan adalah dari sisi tampilan dari blog kita. Kita harus dapat membuat tampilan website yang nyaman dan mudah untuk dapat dieksplorasi. Pemilihan warna dan juga bentuk font yang ada dalam media blog adalah merupakan hal lain yang perlu diperhatikan.



Orignal From: Cara Mencari Uang Di Internet

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item