Pasar Tanah Abang di Ujung Jari

Pasar Tanah Abang di Ujung Jari Siapa yang tak kenal Tanah Abang?, salah satu pusat perbelanjaan tekstil terbesar di Asia Tenggara. Bagaiman...

Pasar Tanah Abang di Ujung Jari

Siapa yang tak kenal Tanah Abang?, salah satu pusat perbelanjaan tekstil terbesar di Asia Tenggara. Bagaimana jika Anda coba mengunjungi website www.google.co.id mengetikan kata kunci "tanah abang", Anda akan menemukan salah satu toko online www.Tanah-Abang.com dan beberapa toko online lainnya yang menjual dari baju anak, busana muslim, kemeja hingga batik. Mendirikan toko online yang berhubungan dengan merek "Tanah Abang" sedikit banyaknya akan memperkuat image belanja "Terlengkap, Mutu terbaik dan Harga bersaing". Merek tanah abang juga membe rikan kesan bahwa pasar tersebut pusatnya berbelanja para pedagang grosiran.

Belajar dari penggunaan nama domain Tanah-Abang.com, jika Anda memiliki sebuah usaha, apakah Anda sudah mengklaim sebuah nama domain yang berhubungan dengan usaha Anda? penggunaan nama domain dapat di lakukan dengan dua cara: pertama gunakan merek produk Anda sebagai nama domain, kedua, gunakan kata kunci yang paling banyak di cari oleh para calon pelanggan di website pencari google.com.

Cara pertama dan kedua dalam pemilihan nama domain yang akan kita gunakan sama baiknya, ketika cara pertama digunakan maka pada jangka panjangnya nama merek produk Anda akan tertanam dengan baik di benak konsumen. Kelemahan dari cara pertama kita memerlukan dana tambahan yang lebih banyak untuk mempromosikan nama domain yang menggunakan merek produk. Keunggulan cara kedua, nama domain toko online kita yang dibangun berdasarkan kata kunci yang banyak dicari di search engine akan secara alami memperoleh pengunjung alami, karena mengandung kata kunci.

Jika Anda benar-benar serius menjalani bisnis, cobalah untuk mencari tahu bagaimana mendirikan sebuah toko online. Mintalah bantuan pada mesin pencari google.com dengan mengetikan kata kunci "Membuat toko online" pelajarilah beberapa website yang menawarkan jasa pembuatan toko online. Tanyakan pada mereka secara detail, bagaimana cara membangun toko online, mengelola toko online dan mempromosikan toko online hingga cara pembayaran jika kita telah memiliki toko online.

Galilah pengetahuan sedalam mungkin dari para penyedia jasa pembuatan toko online, setelah Anda memperoleh pengetahuan mengenai toko online secara memadai, mulailah bandingkan ongkos jasa pembuatan toko online dari kesemua website yang telah Anda kontak. Lima hingga sepuluh tahun kedepan perkembangan toko online di Indonesia akan mengalami peningkatan, seperti halnya di luar negeri transaksi melalui toko online mulai meningkat seiring dengan perkembangan jaringan internet yang semakin cepat didukung dengan perusahan keuangan yang menyediakan jasa pembayaran online seperti paypal.com. Semoga Anda berhasil memiliki toko online seterkenal dan terlaris seperti pasar tanah abang. (DNI) (Ilustrasi:www.swaberita.com)

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item