Marketing in Crisis – Marketing Therapy

Marketing in Crisis â€" Marketing Therapy Judul Buku: Marketing in Crisis Sumber: Okezone, 2 Juni 2010 Pengarang: Rhenald Kasali ...

Marketing in Crisis â€" Marketing Therapy

Judul Buku: Marketing in Crisis
Sumber: Okezone, 2 Juni 2010
Pengarang: Rhenald Kasali
Tebal: 200 halaman
Terbit: Maret 2009
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Setiap pemberitaan mengenai kondisi ekonomi akhir-akhir ini akan mengatakan betapa kondisi ekonomi global memasuki masa krisis. Dalam situasi seperti ini tidak berarti semua bisnis bertumbangan, justru sebaliknya, masa seperti ini bisa menjadi kesempatan emas untuk mendulang keuntungan.
Adalah menjadi tantangan bagi seorang marketer untuk dapat melihat situasi, melihat peluang dan mengambil kesempatan. Sebuah buku yang menarik supaya sebagai seorang marketer untuk dapat melakukan manuver di kala badai krisis menerjang.
Pendekatan yang dilakukan penulis juga dapat melalui cara-cara yang mudah dicerna. Penulis juga menyertakan contoh-contoh yang menggambarkan situasi yang sedang diceritakan dalam setiap penulisan.
Buku ini secara sistematis memberi arahan-arahan bagi para marketer untuk dapat ber kreasi dalam masa-masa seperti ini.
Tidak berhenti pada sekadar memberi arahan, namun di buku ini mengulas pengalaman-pengalaman dari beberapa perusahaan yang sudah berhasil menembus badai krisis.
Mengutip pernyataan dari dari Rhenald Kasali Ph.D, bahwa yang perlu Anda takuti bukanlah krisis keuangan global itu sendiri, melainkan pikiran-pikiran yang mempercayai krisis itu akan menimpa Anda, dan membuat pasukan pemasaran Anda lemah. (resensibuku.com, dod)

Judul Buku: Marketing in CrisisSumber: Okezone, 2 Juni 2010Pengarang: Rhenald KasaliTebal: 200 halamanTerbit: Maret 2009Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Setiap pemberitaan mengenai kondisi ekonomi akhir-akhir ini akan mengatakan betapa kondisi ekonomi global memasuki masa krisis. Dalam situasi seperti ini tidak berarti semua bisnis bertumbangan, justru sebaliknya, masa seperti ini bisa menjadi kesempatan emas untuk mendulang keuntungan. Adalah menjadi tantangan bagi seorang marketer untuk dapat melihat situasi, melihat peluang dan mengambil kesempatan. Sebuah buku yang menarik supaya sebagai seorang marketer untuk dapat melakukan manuver di kala badai krisis menerjang. Pendekatan yang dilakukan penulis juga dapat melalui cara-cara yang mudah dicerna. Penulis juga menyertakan contoh-contoh yang menggambarkan situasi yang sedang diceritakan dalam setiap penulisan.Buku ini secara sistematis memberi arahan-arahan bagi para marketer untuk dapat ber kreasi dalam masa-masa seperti ini. Tidak berhenti pada sekadar memberi arahan, namun di buku ini mengulas pengalaman-pengalaman dari beberapa perusahaan yang sudah berhasil menembus badai krisis. Mengutip pernyataan dari dari Rhenald Kasali Ph.D, bahwa yang perlu Anda takuti bukanlah krisis keuangan global itu sendiri, melainkan pikiran-pikiran yang mempercayai krisis itu akan menimpa Anda, dan membuat pasukan pemasaran Anda lemah. (resensibuku.com, dod)

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item