Bisnis Rumahan

Bisnis Rumahan , belakangan ini menjadi bisnis yang paling banyak diminati. Hiruk pikuk ibu kota sedikit banyak mulai mengganggu pola hidu...

Bisnis Rumahan Bisnis Rumahan, belakangan ini menjadi bisnis yang paling banyak diminati. Hiruk pikuk ibu kota sedikit banyak mulai mengganggu pola hidup masyarakat kita terutama dengan macetnya perjalanan dari rumah ke kantor. Di tengah kesibukan sebagai karyawan yang mengandalkan gaji bulanan, banyak orang mulai melirik bisnis rumahan. Bisnis ini mulai berkembang pesa siring dengan adanya teknologi internet dan teknologi jaringan komunikasi seperti BBM dari Blackberry. Bisnis rumahan dapat dijalankan sebagai bisnis sampingan yang menambah pendapatan anda di luar gaji bulanan yang diterima setiap akhir bulan.

Banyak dari kita memilih jalur membuka bisnis dari rumah, mengapa pilihan membuka bisnis rumahan sangat diminati? hal yang paling berkontribusi dalam pemilihan model bisnis ini adalah bisnis rumahan dengan modal kecil, sudah bisa dimulai dengan menyisihkan gaji bulanan. Salah satu cara bisnis rumahan adalah dengan berbagi tugas antara suami yang berkerja kantoran tetap bekerja sebagaimana biasanya. Istri  yang sehari-harinya berada di rumah bis memulai bisnis rumahan ibu rumah tangga.  Seperti kata pepatah "alon-alon asal kelakon" atau "think big, start small,  act now" adalah pepatah yang bisa kita gunakan dalam memulai bisnis rumahan.

 Dari pengamatan kami bisnis rumahan 2012, yang dapat menjadi pilihan:
  1. Bisnis Asuransi (Axa, Prudential, Sunlife, Sinarmas)
  2. Bisnis Affiliasi (Adsense, Amazon, Clickbank)
  3. Bisnis Warung sembako (Sembako, Gas, Air mineral galon).
  4. Bisnis jaringan (oriflame, tupperware, pulsa)
  5. Bisnis Laundry (Laundry kiloan)
  6. Bisnis kos-kosan dan kontrakan (dekat kampus, perkantoran, industri)
  7. Bisnis Internet Marketing (Jual baju online, jilbab online, buku online)
  8. Bisnis Kursus Bahasa Inggris (privat dan kelas)
  9. Bisnis Kursus Sempoa (privat dan kelas)
  10. Bisnis Kursus pendidikan (persiapan UN dan SMPTN)

Ke 10 bisnis yang kami amati adalah bisnis rumahan yang menjanjikan, jika anda lihat jangan bayangkan bisnis tersebut dalam skala besar, namun bisnis tersebut dapat dimulai dnegan skala rumahan, yang terpenting adalah niat dan komitmen yang kuat. Bisnis asuransi saat ini mulai berkembang, masyarakat mulai terbuka kesadarannya akan pentingnya jaminan dalam kehidupan sehari-hari, misalnya jika sakit, kecelakaan dan lainnya. Peluang ini dapat anda manfaat kan sebagai agen asuransi. Cukup dengan mengikuti pelatihan agen asuransi (biasanya gratis) dan setelahnya anda akan mengikuti ujian untuk menjadi agen asuransi (biasanya juga gratis). Sekarang asuransi tidak begitu mahal dimulai dari nominal yang terkecil anda dapat menjaring calon pelanggan. Bandingkan jika pelanggan anda mengalami sakit dan harus di rawat inap berapa biaya yang harus dikeluarkan per malam, tentunya dengan adanya asuransi hal tersebut akan teratasi.

Bisnis rumahan lainnya adalah bisnis affiliasi, tiga perusahaan besar yang menjalankan bisnis affiliasi internasional adalah adsense, amazon dan click bank, anda cukup membuat sebuah blog atau website baik yang domain berbayar ataupun gratis di blogspot, langsung dapat menjual produk dari perusahaan tersebut. Bisnis sembako tidak dipungkiri walaupun banyak bertebaran gerai alfamart dan indomaret, bisnis ini tak lekang di makan waktu. Kebutuhan sembako terus menerus dibutuhkan dari hari ke hari. Anda bisa memulai bisnis ini dengan memanfaatkan ruangan tamu misalnya untuk berjualan sembako dengan target tetangga terdekat.

Bisnis jaringan tidak pernah pudar dari masa ke masa, salah satunya adalah oriflame, sebuah bisnis produk kecantikan yang didistribusikan melalui jaringan. Salah satu jaringan yang cukup berhasil dalam memasarkan produk oriflame adalah dbc network dengan bergabung di network ini anda bisa menjual seluruh produk kecantikan produksi oriflame Sweden. Banyak ibu rumah tangga yang sukses menjalani bisnis kecantikan ini, hal tersebut karena kemudahan yang diperoleh dari pengelola jaringan.


Bisnis Rumahan Apakah rumah anda berada di dekat sekolah, perkantoran ataupun pabrik bisnis yang masih bertahan hingga saat ini adalah bisnis kos-kosan, kontrakan, laundry dan warung makan. Manfaatkan ruangan tak terpakai di rumah anda untuk memulai salah satu bisnis tersebut. Bagi anda yang tertarik menekuni bisnis online, menjual barang-barang secara online melalui internet, tidak ada salahnya mencoba seperti toko online tanah abang. Jika anda memiliki produk yang layak untuk dijual melalui internet cobalah membangun sebuah blog yang kemudian di tawarkan melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Bisnis kursus adalah salah satu favorite bagi beberapa orang dari kita, bagi anda yang memiliki kemampuan bahasa inggris, matemetika, ilmu sains  dan ilmu lainnya dapat dengan segera membuka kursus ini. Dengan keahlian yang anda miliki dapat membantu masyarakat disekitarnya untuk memperoleh edukasi tambahan yang mereka butuhkan. Bagi anda yang tidak memiliki keilmuan ini, lihatlah orang-orang disekitar apakah ada yang memiliki bidang keilmuan ini? ajak kerjasama dengan mereka atur bagi hasil yang adil, anda pun sekarang bisa memulai bisnis rumahan. Selamat berbisnis....(dni) (Foto by: BukaUsaha, Hadi Zafa)


Orignal From: Bisnis Rumahan

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item